Kegiatan

Musyawarah Chapter di Balut Family Gathering, DGCI Chapter Gresik Semakin Guyub

Musyawarah Chapter di Balut Family Gathering, DGCI Chapter Gresik Semakin Guyub

Dalam suatu Komunitas atau Organisasi, “Anggota” merupakan hal yang mendasar yang harus di miliki. Agar bisa terbentuk dan berjalan dengan baik, anggota suatu komunitas harus memiliki pandangan visi dan misi yang sama serta kekompakan akan membuat para anggotanya saling bahu membahu sehingga semua yang berada di dalamnya merasa nyaman.

Guyub, Rukun dan Seduluran merupakan moto para anggota Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Gresik, dimaksudkan agar para anggotanya tetap solid dan menemukan suatu budaya organisasi yang lebih baik.

Berangkat dari konsep tersebut para angota DGCI Chapter Gresik mengadakan agenda yang cukup menarik, musyawarah chapter dibalut dengan Family Gathering, Sabtu-Minggu (20-21/10/2018).

Bertempat di Villa Pakis 2 Mojokerto,  tempat yang asri dan sejuk menjadikan tempat ini sebagai pilihan dari para pengurus agar semangat Kekeluargaan, Kebersamaan  dan  Persaudaraan (KPK) semakin terasa.

Khafit bidang Perkumpulan DGCI Gresik mengatakan, para anggota berangkat pada hari sabtu pukul 16.00 WIB dengan 10 mobil dari berbagai arah langsung menuju ke lokasi. Sesampainya di tempat acara para anggota di persilahkan untuk beristirahat memilih kamar tidur yang sudah di persiapan panitia sekaligus menunaikan sholat Maghrib bersama.

 

Alhamdulillah perjalanan kami menuju lokasi lancar, meski ada anggota kita yang bannya bocor namun kita eksekusi bersama.” Tambah Khafit.

Acara malam pun telah di siapkan pihak panitia mulai dari  berbeque,  api unggun hingga kopi yang menjadi teman dalam obrolan santai malam itu.

Keesokan harinya para anggota berkumpul untuk bersiap melakukan Musyawarah Chapter yang sudah di sepakati bersama.

Ach. Syamsudin selaku ketua pelaksana acara ini menjelaskan,  Pembahasan di mulai dari pengurus yang sudah tidak aktif di karenakan kendala pindah tugas ke luar kota hingga unit Datsunnya yang sudah tidak ada.

Setelah itu lanjut dengan pembahasan uang KAS,  pembagian kaos Jamnas dan pembahasan Program Kerja DGCI Chapter Gresik di tahun 2019.

Prasetyo Budi Jatmiko Ketua Chapter (VPC) DGCI Gresik mengatakan “DGCI Gresik harus bangkit, tetap solid tidak gontok-gontokan, meskipun ada polemik itu biasa, kita tetap harus bersama.

Adit Wakil Ketua (WVPC) menambahkan ” Meskipun disetiap kegiatan kita tanpa ada sponsor, kita harus tetap jalan, kita harus tunjukan dengan swadaya kita punya, kita harus bisa Show ON” Tegas beliau.

Dalam penutupnya Iskandar selaku Penasehat DGCI Chapter Gresik menyampaikan, membuat Chapter itu mudah namun mempertahan kesolidan itu yang menjadi tantangannya.

Setelah seluruh agenda musyawarah selesai, Fun Game dan foto bersama pun menjadi penutup rangkaian kegiatan kali ini. Semoga apa yang telah di laksanakan dua hari ini menjadi semangat baru untuk DGCI Gresik agar terus eksis di Nusantara berkomitmen menjaga semangat KPK khususnya dengan anggota DGCI Gresik, ungkap Indra Nofianto Bidang Humas DGCI Gresik. (SY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co