Kegiatan

JOGLO SEMAR di Pantai Slili Gunung Kidul Yogyakarta

JOGLO SEMAR di Pantai Slili Gunung Kidul Yogyakarta

Banyak cara yang dapat di lakukan suatu komunitas agar anggota yang berada di dalamnya tetap solid dan selalu melakukan hal hal positif sesuai dengan visi misi yang ada di dalam komunitas tersebut.

Agenda agenda kegiatan yang tidak terlalu sering namun rutin dapat membuat para anggotanya menerima informasi serta edukasi seputar kendaraannya, hingga sekedar ingin menyalurkan hobi berkendaranya.

Kopi Darat (Kopdar) salah satu istilah yang populer di akhir 70an itu, sering di jadikan ajang untuk berkumpul para anggota komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI).

Pertemuan yang baru baru ini di gelar yang namakan “Kopdargab Joglo Semar”, merupakan kopi darat gabungan dari beberapa Chapter di daerah diantaranya Jogja, Solo, Semarang dan ada juga perwakilan dari Banyumas.

Kopdar yang di langsungkan pada, Minggu (21/10/2018) ini bertempat di pantai Slili yang berlokasi di Desa Sidoharjo Gunung Kidul Yogyakarta. Pantai kecil yang menjadi pembatas antara pantai Krakal dengan Pantai Sadranan ini sangat cocok dengan tema yang di angkat guyub rukun antar sesama tetangga.

Muh Ansori anggota DGCI Yogyakarta mengatakan, ide pertemuan ini kami cetuskan bersama agar kami dapat selalu menjaga silaturahmi antara anggota baik anggota, apalagi kami wilayah kami bertetangga sudah seharusnya kami bertemu dan saling bersilaturahmi.

Agung wakil ketua chapter (WVPC) menyambut baik kopdar gabungan ini, karena selain mempererat silaturahmi antar anggota kita, bisa juga mengenal saudara kita di wilayah Solo dan Semarang, harapannya bila kami berada di wilayah tersebut memiliki banyak keluarga untuk di kunjungi.

“Di pertemuan ini kami sepakat terus rutin mengadakan agenda seperti ini setiap enam (6) bulan sekali. Kegiatan ini akan terus berkeliling, dimana setelah ini akan di langsungkan di wilayah Solo”, tambah Agung.

Dammie Ketua Chapter (VPC) DGCI Solo Raya, menyambut baik tuan rumah selanjutnya kegiatan ini di wilayah Solo. Kami akan persiapkan sebaik baiknya, mencari venue yang tak kalah indahnya dengan Jogja kali ini. Tentunya dukungan dan partisipasi dari para anggota sangat kami butuhkan. (AR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co