Kegiatan

Family Gathering DGCI Pawitandirogo, Camping di Waduk Widas Madiun

Family Gathering DGCI Pawitandirogo, Camping di Waduk Widas Madiun

Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan yang di singkat “KPK” merupakan jargon dari komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI), yang menjadi salam hangat yang dapat menyatukan silaturahmi dan mempererat hubungan para anggotanya di seluruh pelosok Nusantara.

Seperti yang di lakukan para anggota DGCI Chapter PAWITANDIROGO yang merupakan gabungan dari kota Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun, dan Ponorogo menggelar rangkaian kegiatan “Family Gathering” guna menjalin silaturahmi para anggota beserta keluarga, Sabtu (20/10/2018)

Bertempat di Waduk Widas Caruban kota Madiun, sebanyak 21 anggota beserta keluarga turut meramaikan gathering yang di kemas dalam bentuk camping bersama ini. Meskipun ada anggota yang tidak ikut camping, acara tetap berlangsung seru dalam balutan kebersamaan, ujar Irfan Bendahara Chapter Pawitandirogo.

Sesampainya di lokasi, acara makan malam menjadi pembuka rangkaian kegiatan ini. Masing – masing anggota beserta keluarga menyiapkan bekal yang sudah di koordinasi sebelumnya.

Terlihat rasa kebersamaan dan kekeluargaannya pada malam ini, “suasana ini yang kami tunggu tunggu”, ucap Sidiq salah satu anggota DGCI Pawitandirogo.

M. Putut Alfian ketua Chapter (VPC) DGCI Pawitandirogo mengungkapkan kegiatan ini sebenarnya merupakan kopdar biasa, hanya kali ini kami kemas dengan lebih berbeda, makan malam bersama anggota dan keluarga, sharing dengan suasana Camping.

Pembahasan Inti di malam hari ini mengenai agenda persiapan menuju Jambore Nasional DGCI yang ke 3,  yang dihitung tinggal beberapa hari lagi. Semoga Chapter kami dapat  mengerahkan seluruh anggota untuk dapat hadir di gelaran akbar DGCI tersebut, tambah Putut.

Setelah sarapan pagi harinya, para anggota beserta keluarga bersiap siap untuk meninggalkan lokasi acara, Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, harapannya DGCI Pawitandirogo bisa lebih solid lagi dan lebih banyak anggota yang berpartisipasi dalam setiap kegiatanya, Salam KPK. (SY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co