Berita

SKLers CHARITY NIGHT For PALU – DONGGALA – SIGI

SKLers CHARITY NIGHT For PALU – DONGGALA – SIGI

Dahsyatnya bencana alam gempa bumi dan tsunami yang menerpa Palu dan Donggala, menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat Sulawesi Tengah. Bencana alam yang menerpa pada 28 September 2018 itu menelan ribuan nyawa, ribuan orang luka luka.

Berbagai lapisan masyarakat Indonesia menyampaikan rasa duka dengan turut membantu dalam menggalang donasi untuk para korban gempa dan tsunami, di antaranya para anggota Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Singer Kencana Lampung (SKL), Jum’at (05/10/2018).

Bertempat di Cafe Tegar TV Lampung, Bandar Lampung, acara penggalangan dana ini berlangsung dari pukul 19.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib. Acara yang bertemakan “Carring, Sharing, Giving” ini mampu menggugah hati para peserta yang hadir untuk dapat membantu dan peduli terhadap korban bencana.

Dengan dikemas dalam bentuk pergelaran live music, acara dibagi tiga sesi. Sesi pertama menampilkan beberapa tembang lagu yang di bawakan Harmoni Band bersama 3 penyanyi Home Band. Sesi kedua MC memandu peserta untuk melelang tembang-tembang favoritnya. Sesi yang terakhir pengumpulan dana langsung yang dilakukan secara spontanitas.

Dalam sambutannya, Ketua Chapter (VPC) DGCI Singer Kencana Lampung Emil Aprillo menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang sangat tinggi kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan penggalangan bantuan korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala ini.

“Dan ucapan terima kasih kepada Mall Kartini Lampung, Tegar TV Lampung dan seluruh para donator yang telah ikut memberikan donasi nya, semua dana yang terkumpul kami akan sumbangkan seluruhnya bagi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, mungkin dari DGCI SKL belum ada yang berangkat ke lokasi tapi kami harapkan donasi ini bisa sampai” tambah Papo sapaan akrab ketua Chapter DGCI Lampung.

Pada akhir kegiatan, koordinator kegiatan yang juga sebagai Sekretaris DGCI Chapter Lampung, Hanny Sjukri menyampaikan laporan hasil dari penggalangan dana “SKLers Charity Night For Palu – Donggala – Sigi” adalah sebesar Rp.20.055.000,- (Dua Puluh Juta Lima Puluh Lima Ribu Rupiah).

Alhamdulillah, semoga apa yang telah diberikan akan menjadi berkah dan bermanfaat bagi korban bencana. Barakallah.. Aamiin Ya Robalalaamiin. (SKL)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co