Berita

Art Dancing Warnai Gelaran 2nd Anniversary DGCI Purwakarta.

Art Dancing Warnai Gelaran 2nd Anniversary DGCI Purwakarta

Minggu, 16 September 2018 bertempat di Taman Cikao Park Sukatani Purwakarta, puluhan kendaraan para anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) berbaris rapih di dalam perhelatan hari jadi DGCI Purwakarta yang ke 2.

Di hadiri 18 Chapter dari luar kota, menjadikan gelaran acara ini begitu meriah di balut dengan semangat kekeluargaan.

IIP Kamaludin Ketua Chapter (VPC) DGCI Purwakarta mengungkapkan rasa haru nya atas kehadiran para anggota DGCI khususnya saudara kami dari luar kota.

Sungguh tidak dibayangkan sebelumnya di hari jadi yang ke 2 ini kami di kunjungi 18 Chapter yang terdiri dari wilayah Jabodetabek Cipasera, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Lombok. Tidak terlupakan perwakilan dari Nissan Datsun Purwakarta Kang Lutfi.

Terima saudara ku, semangat ini akan membuat chapter kami solid dan semakin berinovasi kedepannya, tambah Iip.

Art Dancing yang menjadi ciri khas wilayah Purwakarta pun di suguhkan sebagai hiburan dari pihak penyelenggara.

Sariyadi ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan kegiatan dapat berlangsung berkat dukungan para anggota DGCI Purwakarta. Di umur chapter kami yang ke 2 ini kami semakin kompak dalam mengadakan acara acara, semoga semakin tambah solid kedepannya.

Potong tumpeng, santunan anak yatim, bagi bagi door prize adalah rangkaian acara yang tidak terlewatkan. Semua ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas terjalin nya silaturahmi di komunitas ini, semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan) itu memang indah, tambah Dudi Humas DGCI Purwakarta.

Tidak berjoget rasanya seperti masakan kurang bumbu, di puncak acara pihak penyelenggara menyuguhkan organ tunggal. Hiburan ini mengiringi para anggota tamu dan undangan menyantap makan siang yang sudah di siapkan pihak penyelenggara. (AR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co