Berita

4th Anniversary DGCI Chapter Bogor ‘Pecah’ di Sentul Bogor

4th Anniversary DGCI Chapter Bogor ‘Pecah’ di Sentul Bogor

Bogor, merupakan kota hujan dengan beribu keindahan alam menjadikan wilayahnya banyak di kunjungi masyarakat lokal maupun luar daerah.

Seperti hal nya wilayah Sentul, suatu desa yang maju yang di jadikan para anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Bogor untuk menggelar hari jadinya yang ke 4 tahun, Minggu (30/09/2018).

Dengan mengambil tema  “Fantastic 4th of DGCI Chapter Bogor’s Loyality” , 300 anggota dan keluarga beserta para undangan yang hadir saat itu sangat antusias untuk mengikuti setiap rangkaian acara yang di suguhkan dari penyelenggara acara.

Sebelum acara dimulai, MC mengajak seluruh hadirin untuk mengirimkan doa kepada korban bencana gempa bumi tsunami di Palu dan gempa bumi di Lombok. Mengenang almarhum Abah Mega anggota DGCI Chapter Bogor yang wafat di bulan ini, serta mendoakan ayahanda ketua Umum DGCI (POD) yang wafat bersamaan pada gelaran acara ini.

Ihsan Rohayat Ketua Chapter (VPC) DGCI Bogor dalam sambutannya mengatakan, 4 tahun DGCI Chapter Bogor bukanlah waktu yang singkat, banyak suka duka yang telah di alami anggota, tidak begitu banyak anggota lama yang masih berada di dalam komunitas ini. Namun dengan semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan) yang kita jaga selama ini meskipun bukan lagi menjadi anggota, silaturahmi kami tetap terjaga.

Ini di buktikan dengan banyaknya undangan mantan anggota kami yang hadir saat di acara ini. Ini lah kekeluargaan yang sesungguhnya, tambah Pino panggilan ketua Bogor ini.

Alvin Firmansyah selaku ketua panitia dalam gelaran ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan undangan yang hadir, tidak hanya anggota DGCI Jabodetabek Cipasera saja yang  hadir, namun anggota perwakilan dari chapter chapter di Jawa Barat, Jawa tengah, Yogyakarta, dan Lampung pun turut hadir bersama sama memeriahkan hari jadi kami yang ke 4 ini.

Banyak yang kami suguhkan, mulai dari kegiatan sosial donor darah dan santunan anak yatim piatu, free check up mesin kendaraan, tempat hiburan anak, stand up comedy hingga bagi bagi puluhan door prize kita berikan.

Tidak lupa kamipun membuka donasi bagi para anggota yang ingin menyumbangkan rezekinya untuk membantu korban bencana. Semoga para anggota keluarga beserta undangan menikmati acara yang kami suguhkan ini, tambah Alvin.

Semakin siang acara semakin menarik dengan di pandu MC yang ‘kocak’ Bunda Suzan dan Ceu Korda (Panggilan MC) membuat para anggota dan undangan tertawa dengan lelucon yang di buatnya.

Sutandi Wakil Ketua Umum (VPOD ) I DGCI Nasional turut hadir dalam gelaran tersebut. Dalam sambutannya mengucapkan ‘selamat’ kepada anggota DGCI Chapter Bogor dengan bertambahnya usia yang ke 4 tahun ini. Semoga semakin kuat dan tetap solid dengan Inovasi inovasi nya membuat chapter Bogor menjadi chapter yang berkembang khususnya di Jabodetabek Cipasera.

Disela-sela acara, Wiro Bernandus S Meliala Sekretaris Jendral (Sekjen) DGCI Nasional berkesempatan mengukuhkan Wakil Ketua Umum (VPOD) II Fitriyani untuk dapat membantu mengembangkan DGCI di wilayah Jawa Barat.

Pada puncaknya, potong tumpeng menjadi acara yg tidak terlewatkan pada moment perayaan hari jadi DGCI. Ini merupakan bentuk rasa syukur atas terjalinnya rasa KPK yang telah terjalin. (AR)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co