Berita

SKLers Goes To Alau Alau Resort & Cottage Lampung Selatan

SKLers Goes To Alau Alau Resort & Cottage Lampung Selatan

Kopdar Wajib merupakan agenda yang di tunggu tunggu para anggota komunitas, selain dapat menjalin silaturahmi mempererat hubungan dengan seluruh anggota, dapat juga bertukar pengalaman dan berbagi ilmu yang merupakan salah satu hal positif yang didapat dari agenda ini.

Seperti yang dilakukan para anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Siger Kencana Lampung (SKL) baru baru ini, Kopdar Wajib diselenggarakan di Pantai Alau Alau Boutique Resort, Kalianda Lampung Selatan, 8-9 September 2018 berlangsung seru penuh kebersamaan.

Emil Aprillo Ketua Chapter (VPC) DGCI SKL mengatakan, Sabtu sore (08/09/2018) tidak kurang dari 30 KR berkumpul  mengambil titik kumpul di pelataran Mahan Agung/rumah dinas Gubernur Bandar Lampur.

Memulai perjalanan pada pukul 16.00 menuju Check Point yang pertama di SPBU desa Sidomulyo Lampung Selatan untuk melakukan peristirahatan.

Dengan memperhatikan prosedur perjalanan, tentunya kami selalu menjaga kepatuhan akan standart Operation Safety Touring dan cara berkendara yang baik dan tertib berlalu lintas, tambah Papo panggilan akrab ketua ini.

Setibanya di lokasi acara matahari mulai terbenam, namun para anggota masih sempat mendapatkan moment sunset di Pantai Alau Alau Boutique Resort ini, mengabadikan dan berfoto foto bersama.

Tampak seluruh anggota menikmati suasana dan indahnya pemandangan alam dilokasi ini.

Pada malam harinya, pihak penyelenggara menyuguhkan beberapa rangkaian acara. Mulai dari menyiapkan api unggun, menyiapkan makanan, hingga bakar ikan bersama.

Bakar ikan ini merupakan momen yang paling seru karena penuh rasa kebersamaan dibibir pantai dengan diiringi deburan ombak dan angin laut. Hingga makan malam usai kegiatan di lanjutkan dengan acara bebas.

Minggu (09/09/2018) merupakan hari ke 2, dimana inti dari pelaksanaan kopdar wajib kali ini. Happy Ramadhan selaku ketua pelaksana dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DGCI SKL yang turut mensukseskan gelaran kopdar kali ini, dan seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian acara ini dari kemrin sore, harapannya semua berjalan dengan lancar.

Laporan pencapaian pelaksanaan program kerja hingga laporan keuangan DGCI SKL menjadi bahasan yang sampaikan oleh ketua chapter (VPC) DGCI SKL Emil Aprillo menunjukkan kinerja SKL yang sangat baik, ujar Happy.

Pada kesempatan lain Dewan Penasehat DGCI SKL, Muryadi, Sammy dan Enton menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tertib membayar iuran wajib bulanan yang telah ditentukan dan mewacanakan untuk membetuk wadah usaha dalam bentuk Koperasi. Semua yang sudah kita sepakati tentunya berawal dari kita dan pemanfaatannya kembali untuk kita juga.

Tak kenal maka tak sayang, perkenalan anggota baru sekaligus prosesi pemakaian seragam DGCI Nasional pun menjadi rangkaian yang wajib dilaksanakan. Dengan rangkaian ini kami selaku pengurus Chapter memberikan apresiasi terhadap anggota baru yang kami anggap bahagian dari keluarga baru kami, ujar Papo.

Bagi bagi door prize yang disiapkan pihak penyelenggara menjadi rangkaian akhir pada Kopdar Wajib kali ini, seru dan menegangkan ketika nomor undian mulai dibacakan.

Alhamdulillah setiap kegiatan baik skala Chapter, Nasional maupun lintas komunitas DGCI SKL di dukung rasa guyub dan kebersamaan dari seluruh potensi yang dimiliki semoga silaturahmi keluarga SKLers tetap terjaga dan semakin solid, ujar Samy salah satu penasehat DGCI SKL ini. (SKL)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co