Berita

Fun Futsal Jabodetabek Cipasera 2018

 

Fun Futsal Jabodetabek Cipasera 2018

Goolll… merupakan hiporia ketika sebuah tim bola futsal dapat menembuskan bola pada gawang lawannya. Score akan bertambah dan pertandingan akan lebih menegangkan.

Hiporia ini dirasakan juga oleh anggota Datsun Go+ Community Indonesia Regional JABODETABEK CIPASERA, ketika melangsungkan gelaran Fun Futsal Jabodetabek Cipasera, Minggu (03/09/2018) di Bogor.

Chapter Bogor yang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam ajang rutin bulanan ini telah mempersiapkan dengan matang dan sangat siap menjamu para peserta yang hadir.

Ihsan Rohayat ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Bogor mengatakan, bahwa gelaran futsal kali ini sangat di tunggu-tunggu, selain dapat mempererat silaturahmi antar wilayah kita juga semakin sehat dengan berolahraga.

Chapter-Chapter yang berpartisipasi pada fun futsal kali ini ada 7, diantaranya Chapter Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Batara, Tangerang, Paten Bor, Depok dan Bogor. Semua saling berlomba menunjukkan kebolehannya agar dapat menjadi juara nantinya, tambah Pino sapaan akrab ketua Bogor ini.

Pertandingan Fun Futsal ini berlangsung selama 4 Jam, di mulai pada Pukul 10.00 WIB para ketua tim mengambil undian untuk menentukan lawan bertandingnya.

Keseruan terjadi tidak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan. Setiap Chapter membawa para supporter guna mendukung dan memberikan semangat agar tim yang di dukung menang.

Sutandi Wakil Ketua Umum (VPOD) I DGCI Nasional yang turut hadir mengatakan, menyambut baik setiap  gelaran Fun futsal yang diadakan rutin bulanan ini. Dengan mekanisme berpindah pindah sebagai tuan rumah dapat meningkatkan semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan) antar wilayah khususnya Jabodetabek Cipasera.

Pertandingan Final pada fun futsal kali ini antara Chapter Batara melawan tuan rumah Chapter Bogor. Tepat pada pukul 14.00 pluit wasit bunyi, menandakan pertandingan final usai dengan skor 4 : 3 sebagai kemenangan Chapter Batara.

Mochammad Zulkifli Ketua Chapter (VPC) DGCI Batara mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kemenangan Chapter nya, ini merupakan awal yg baik bagi prestasi Chapter Batara, apalagi saya baru di lantik sebagai ketua Chapter 2018 – 2020.

Semoga Batara dapat terus berprestasi dan semakin solid, tambah Ipi sapaan akrab ketua Batara.

Dengan suksesnya gelaran Fun Futsal Jabotebak Cipasera 2018 ini, menjadi gambaran bagi chapter lainnya untuk dapat turut mengadakan acara serupa di tingkat regional. (AR)

Pemenang Fun Futsal DGCI Jabodetabek Cipasera 2018 :

  • Juara 1 : Chapter Batara
  • Juara 2 : Chapter Bogor
  • Juara 3 : Chapter Depok
  • The Best Player : Chapter Tangerang
  • The Best Tim : Chapter Jakarta Timur
  • The Best Supporter : Chapter Depok

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co