Berita

Fun Fishing Fun Family DGCI Chapter Gresik

Fun Fishing Fun Family DGCI Chapter Gresik

Minggu (02/09/2018), bertempat di Pemancingan Mbah Kaji di Kota Surabaya,  para anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Gresik menggelar kegiatan mancing bersama sebagai wujud semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan) antara anggota beserta keluarga.

Sekitar 40 peserta yang tergabung dalam kegiatan mancing bersama kali ini, seluruhnya sangat antusias dan tak sabar ingin menunjukkan kemampuannya dalam memancing dan ingin mendapatkan hadiah yang telah di sediakan dari pihak panitia.

Wakil Ketua Umum (VPOD) III Adr Yudha yang turut hadir menyampaikan apresiasi dan antusiasnya terhadap kegiatan ini, semangat ini terus kita jaga karena sebagai modal kita untuk menyambut gelaran 4th Anniversary dan 3rd Jambore Nasional DGCI di Bromo bulan November mendatang.

Yoppy selaku ketua pelaksana dalam kegiatan mancing bersama ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DGCI Chapter Gresik atas dukungan dan partisipasinya dan juga kami ucapkan terima kasih kepada DGCI Chapter Surabaya dan DGCI Chapter Sidoarjo yang turut serta hadir memeriahkan.

Dalam kesempatan kali ini kami juga mengundang TIM KSR PMI Universitas Wijaya Putra untuk memberikan penyuluhan tentang penanganan pertama pada korban kecelakaan, harapannya semua yang hadir mendapatkan pengetahuan pentingnya memberikan pertolongan pertama, tambah Yoppy.

Kegiatan mancing ini selesai pada pukul 14.00 WIB, dimana setiap masing-masing tangkapan ikan akan ditimbang dan dinilai, dan yang memenuhi katagori itulah yang akan mendapatkan hadiah. Kategori yang sudah di sepakati adalah ikan Bawal terbesar, ikan Patin terbesar dan ikan Nila terkecil.

Prasetyo Budi Jatmiko Ketua Chapter (VPC) DGCI Gresik mengumumkan bahwa dari hasil seluruh ikan tangkapan yang sudah ditimbang oleh panitia dan keluarlah sebagai pemenangnya adalah, Yoppy dari DGCI Gresik sebagai katagori ikan Bawal terbesar, Rozy dari DGCI Gresik sebagai katagori ikan Patin terbesar, Akbar DGCI Surabaya sebagai katagori ikan Nila terkecil dan hadiah lainnya untuk juara harapan dari pihak Sponsor.

Diakhir kegiatan acara ditutup dengan doa kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang untuk agenda DGCI Gresik selanjutnya yaitu Kirab Panji Nusantara (KPN) DGCI.(AR, DGCI Gresik)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co