Berita

Rayakan Hari Jadi, DGCI Sumatera Barat Sambangi Panti Asuhan

Rayakan Hari Jadi, DGCI Sumatera Barat Sambangi Panti Asuhan

Banyak cara yang dilakukan para anggota komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) dalam bentuk kegiatan untuk menyambut hari jadi-nya, sebagai ungkapan rasa syukur atas terjalinnya silaturahmi dan tumbuhnya semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan) di antara para anggota.

Seperti yang satu ini, Minggu (29/07/2018) sejak pagi para anggota DGCI Regional SumBar sudah bersiap-siap untuk berkonvoi bersama menuju Panti Asuhan Muhammadiyah di wilayah Solok untuk mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari jadi-nya yang ke 3.

Dalam sambutannya Islami Chaniago Ketua Regional (VPR) DGCI Sumatera Barat mengungkapkan perasaan yang sangat luar biasa bangga kepada para anggota karena di usia yang ke 3 tahun ini, Regional SumBar masih terus bersemangat untuk melaksanakan kegiatan – kegiatan positif dimana setiap kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat baik terhadap anggota maupun untuk masyarakat sekitar.

Drs H Adi Supratman selaku pengurus Yayasan penerima bantuan sembako mengatakan, terima kasih atas kepedulian para anggota DGCI Sumatera Barat, dengan diadakan agenda bakti sosial ini pastinya akan sangat bermanfaat sekali bagi kami di Panti Asuhan ini.

“Semoga apa yang sudah dilakukan akan menjadi berkah buat kita semua, aamiiin yra, sekali lagi kami ucapkan terima kasih”, tutup Adi

Setelah rangkaian acara bakti sosial selesai, para anggota Sumatera Barat melanjutkan kegiatannya dengan touring bersama 19 kr lainnya ke Bukit Cinangkiak.

Sangat terlihat keseruan dan keakraban dalam touring bersama kali ini, semoga kegiatan seperti dapat terus kami lakukan karena dapat lebih lagi mempererat tali silaturahmi antar seluruh anggota, ucap Islami panggilan akrab VPR SumBar.

Wakil Ketua Dewan Adat Tinggi (DAT) DGCI Nasional Efri Yadi mengungkapkan rasa bangganya dengan keterkembangan Regional Sumatera Barat belakangan ini, selain semakin kompak, nampak terlihat pertambahan jumlah anggota yang terus meningkat.

Ini menjadi bukti nyata bahwa DGCI semakin membirukan Nusantara, DGCI semakin jaya, tambah Efri.(AR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co