Berita

Ramadhan Berbagi DGCI Chapter Gresik Part II

Ramadhan Berbagi DGCI Chapter Gresik Part II

Malam yang ke 26 di Bulan Ramadhan menjadi agenda yang dimanfaatkan bagi para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Gresik untuk mengisi dan melakukan kegiatan sosial saling berbagi rezeki dan kebahagiaan bersama dengan anak Yatim Piatu.

Dengan mengambil titik kumpul (Tikum) di Mesjid KH.Ahmad Dahlan kawasan bunder Gresik, setelah melakukan sholat Ashar berjamaah para anggota berangkat bersama-sama menuju lokasi acara di Yayasan Panti Asuhan Setia Budi, Bejeng Gresik, Minggu (10/06/2018).

Krisna selaku Sekretaris II DGCI Gresik mengatakan, meskipun agenda acara ini sempat mundur satu minggu dari waktu yang di jadwalkan, namun tidak sedikpun memupuskan semangat para anggota untuk tetap menyelanggarakan acara ini, bahkan positifnya sumbangan dari donasi pun semakin bertambah.

Sesampainya di lokasi acara para anggota berkordinasi dengan pengurus yayasan guna melakukan berbagai persiapan, anak anak Yatim Piatu ini harus kita perlakukan dengan baik agar mereka merasa senang dan bahagia, ujar Abye Sekretaris I DGCI Gresik.

Prasetyo Budi Jatmiko Ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Gresik mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya acara ini dan berterima kasih kepada pihak yayasan dan para anggota yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kali ini.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan rezeki agar kita selalu bisa berbagi terhadap sesama dan dapat mengadakan kegiatan sosial seperti ini di Bulan Suci Ramadhan berikutnya, tambah Tyo sapaan akrab VPC Gresik ini.

Hingga waktunya berbuka puasa keceriaan tampak terlihat dari wajah anak-anak Yatim Piatu, yang dengan semangat mengantri untuk mendapatkan Takjil hingga makanan untuk santap malam.

Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar, dimulai dari pembagian takjil, buka bersama, di lanjut santunan kepada Anak Yatim Piatu beserta pengurus, hingga mengadakan Quiz dan Game sebagai bentuk acara hiburan. Semuanya terlihat sangat antusias dan anak-anak sangat bahagia, ucap Syam selaku Humas DGCI gresik.

Setelah sholat maghrib berjamaah dan membantu membersihkan sampah dan sisa-sisa makanan, para anggota melanjutkan untuk kopi darat (Kopdar) menuju Cafe Penjara di Area Banjarsari guna rapat koordinasi mempersiapkan posko-posko mudik, dan persiapan Halal Bi Halal.

keluarga besar DGCI Chapter Gresik mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin 1439 H.  Mohon maaf lahir dan batin dan tetap safety berkendara.(DGCI Gresik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co