Berita

Rasa Bahagia anggota DGCI Bogor, Saat Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Rasa Bahagia anggota DGCI Bogor, Saat Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kembali digelar, serangkaian kegiatan mengisi bulan suci Ramadhan dilakukan para anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Bogor, sabtu (02/06/2018).

Bertempat di Bengkel Resmi (Beres) Nisan Datsun Yasmin, para anggota menggelar bakti sosial santunan kepada anak Yatim Piatu sekaligus buka bersama dengan para member beserta undangan.

 

Adytio Santoso Humas DGCI Chapter Bogor mengatakan, sebanyak 20 anak Yatim Piatu dari beberapa wilayah kami undang untuk mendapatkan santunan uang beserta bingkisan. Kami yang hadir saat itu sangat terharu dan senang melihat senyum bahagia dari anak anak tersebut, semoga apa yang telah di berikan dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi berkah bagi anggota dan komunitas DGCI, tambah Adyt.

Menunggu waktu berbuka puasa para anggota di berikan siraman rohani yang diawali dengan pembacaan Al-Quar’an oleh Qori ananda Abi dan dilanjut dengan Tausiah oleh Ustad Hudzaefah.

Joko Pramono Wakil Ketua Chapter (WVPC) DGCI Bogor mengungkapkan, dengan mendengarkan lantunan ayat ayat suci Al quar’an dan tausiah yang diberikan membuat hati kami damai, semoga kami dapat terus mengadakan agenda sosial  seperti ini sebagai wujud semangat Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan (KPK).

Ketika Adzan Magrib berkumandang, pecah suasana menjadi riuh dikarenakan waktu berbuka puasa telah tiba, hidangan pembuka hingga nasi Box pun sudah dipersiapkan.

Alhamdulillah, waktu yang di tunggu telah tiba dengan suasana bahagia dan keakraban terlihat di antara member, hal ini akan semakin mempererat silaturahmi di antara kami, yang mungkin tanpa di sadari sempat terputus, ungkap Ihsan Rohayat Ketua Chapter (VPC) DGCI Bogor saat berbuka puasa.

Sholat Magrib berjamaah kemudian di tutup dengan bagi bagi doorpize menjadi akhir dari rangkaian acara kali ini.

Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, Nisan Datsun Yasmin, PT. KAI dan Tim dari Program Tercyduk (tv) yang telah menyediakan tempat dan berpartisipasi dalam santunan Yatim Piatu, tambah Ihsan.(AR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co