Liputan Media

DGCI Paten Bor Berbagi Takjil Gratis

Bogor,Olnewsindonesia,Minggu(03/06)

Bicara lalu lintas tentu tidak asing lagi di bulan ramadhan ini. Lalu lintas akan terasa lebih melelahkan karena kondisi sedang berpuasa di bulan suci ramadhan saat ini. Tentunya jalanan semakin padat dan bagi para pengendara bermotor tentunya tidak bisa menghindari kemacetan jelang berbuka puasa.

Dengan kondisi seperti ini, DGCI Paten Bor menggalang kegiatan berbagi kebaikan dengan kegiatan sosial “Berbagi Takjil Gratis”yang di lakukan di kawasan yang sering terjadi kemacetan yaitu Jl. Raya Alternatif Transyogi Cibubur, tepatnya diadakan di depan show room sekaligus Bengkel resmi Nissan Datsun Cibubur. Kegiatan yang dilaksanakan hari Sabtu, 02 Juni 2018 ini bertujuan untuk berbagi kebaikan kepada para pengendara dengan berbagi takjil. Apalagi momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Tampak banyak pengendara yang antusias untuk menerima takjil ini membuat para member DGCI Paten Bor ini semakin bersemangat untuk membagikan takjil kepada pengendara.

Foto : Para Member DGCI Paten Bogor membagikan Takjil Gratis kepada para pengendara kendaraan di seputaran Cibubur

Menurut Adi Riyanto selaku Ketua Chapter (VPC) DGCI Paten Bor (Kabupaten Bogor) , kegiatan berbagi Takjil  baru pertama kalinya diadakan sejak lahir ya DGCI Paten Bor 2 Tahun lalu, kegiatan berbagi takjil wujud kepedulian kepada pengendara yang berpergian dan belum sempat untuk berbuka puasa mengingat kemacetan yang terjadi. Kegiatan ini terlaksana dengan lancar berkat dorongan dan kekompakan para member DGCI Paten Bor.

Tak ketinggalan, para mom’s (sebutan untuk istri istri member) ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Saya berharap acara seperti ini bisa terus berjalan setiap tahun nya,dan semoga bisa makin banyak kegiatan dalam hal berbagi untuk kalangan yg kurang mampu seperti yatim piatu dan fakir miskin.”tambah tante Dwi

Takjil mempunyai makna mentergesah-gesahkan atau Mensegerakan dalam arti waktu untuk menu berbuka puasa, selayaknya berbagi kebaikan pada sesama khusunya orang yang menunaikan ibadah puasa memiliki pahala tersendiri, selain mendapat pahala orang yang berpuasa juga banyak sekali kebaikan dan manfaat melalui acara sosial ini.Kepedulian dapat mendidik kita untuk lebih peka dan memiliki rasa empati kepada sesama umat manusia . Semua kegiatan ini tak lain adalah untuk berbagi kebaikan pada bulan penuh berkah. (Achew)

Sumber : http://olnewsindonesia.com/index.php/dgci-paten-bor-berbagi-takjil-gratis/

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co