Berita

Sahur on the Road DGCI Siger Kencana Lampung, wujud Syukur dan Kepedulian

Takjil on the Road DGCI Siger Kencana Lampung, wujud Syukur dan Kepedulian

Marhaban Ya Ramadhan

Untuk menyempurnakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1439 H ini, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Siger Kencana Lampung (SKL) telah menyusun rangkaian kegiatan Ramadhan Kareem sebagai bentuk syukur dan rasa peduli terhadap sesama kaum muslim serta meningkatkan iman dan taqwa.

Salah satu Kegiatan Ramadhan Kareem DGCI SKL tahun ini adalah Sahur On The Road (SOTR) yang dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 03 Juni 2018 dan diikuti sekitar 30 anggota, dengan mengambil titik kumpul di Mahan Agung Bandar lampung pada pukul 01.00 Wib dini hari.

SOTR DGCI SKL dibagi menjadi 2 kelompok yang bergerak menyisir jalan-jalan protokol di Kota Bandar Lampung agar pembagian makanan sahur dapat merata dan tepat sasaran.

Panitia Ramadhan Kareem DGCI SKL telah menyiapkan 200 paket makanan sahur yang dibagikan kepada kaum muslim yang kurang mampu dan alhamdulilah respon masyarakat sangat baik dengan adanya pembagian makanan sahur ini, ungkap Emil Aprillo (Papo) selaku ketua Chapter (VPC) SKL yang langsung memimpin kegiatan kali ini.

Giat SOTR DGCI SKL ditutup dengan makan sahur bersama seluruh anggota yang hadir, di Pelataran parkir Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Barakallah, walaupun kegiatan selama ramadhan ini padat namun para anggota DGCI SKL masih diberikan kesehatan dan diberi kesempatan untuk saling berbagi dengan kaum muslim yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan barokah, aamiin yra”, ungkap Enno Suwarno selaku humas DGCI SKL (SKL)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co