Berita

Ta’jil On The Road versi DGCI Chapter Bogor

Ta’jil On The Road versi DGCI Chapter Bogor

Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1439 H kali ini, para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Bogor memiliki beberapa serangkaian kegiatan positif sebagai wujud semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) DGCI, baik itu untuk sesama anggota maupun masyarakat sekitar pada umumnya.

Ihsan Rohayat Ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Bogor mengatakan, dengan tema “Ta’jil On the Road” hampir setiap minggu pada bulan Ramadhan tahun ini kami mengagendakan bagi-bagi ta’jil kepada masyarakat seputaran lampu merah dengan lokasi yang berbeda-beda.

Sebagaimana yang sudah kami lakukan, bagi bagi ta’jil di seputaran lampu merah Jalan Baru Bogor pada hari Minggu 20 Mei 2018 dan seputaran lampu merah kandang Roda Sentul Bogor di hari Sabtu 26 Mei 2018, tambah Ihsan.

Asep Deni selaku Humas DGCI Bogor mengatakan tidak kurang dari 20 anggota turut serta turun kejalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas, takjil-takjil ini kami berikan gratis berkat sumbangan dari para anggota berserta para sponsor.

Hampir seluruh masyarakat yang melintas saat itu menyambut baik kegiatan kami ini, karena dapat membantu bagi saudara/i yang ingin berbuka puasa meskipun masih dalam perjalanan, ungkap Asden Panggilan akrab Humas ini.

Pada kesempatan lain Ucok Charles Kairupan selaku Ketua Umum DGCI (PoD) Nasional mengatakan, hampir setiap minggu seluruh Regional maupun Chapter komunitas ini serentak mengagendakan kegiatan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat sekitar wilayahnya, ini sebagai salah satu upaya nyata kepedulian DGCI terhadap sesama.

Tak lupa PoD menghimbau kepada para anggota DGCI agar kiranya mengusahakan saat membagi-bagikan takjil tidak menganggu pengguna jalan lain, memperhatikan juga kelancaran lalin sekitar lokasi pembagian, dan tidak meninggalkan sholat magrib berjama’ahnya bagi yang muslim.

“Karena sering kali kita asik membagikan takjil, namun terlupa atau lalai akan kewajiban kita kepada Ilahi”, tambah Ucok.(AR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co