Berita

DGCI Ikut Serta Sahur on The Road Lintas R4 di Palembang

Para anggota komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Palembang ikut serta dalam kegiatan “Sahur on The Road (SOTR) Lintas R4” di Palembang, Sabtu (26/05/2018).

Dengan mengambil titik kumpul (tikum) di komplek Ilir Barat Permai Blok D2 No.608 di lingkungan hotel Prince, nampak terlihat satu per/satu perwakilan anggota lintas R4 Palembang mulai berdatangan.

“Sebanyak 4 kendaraan dari masing-masing perwakilan lintas komunitas hadir memenuhi parkiran lokasi tikum diantaranya komunitas FORCI, WCS, GRAVINCI, BCC, KOMIK, CCI, dan DGCI”.

Andy Rohandy selaku ketua Chapter (VPC) DGCI Palembang menyampaikan kesan positifnya dengan terselenggaranya kegiatan lintas komunitas seperti ini, tentu silaturahmi antar komunitas bisa lebih terjalin erat lagi.

Dengan start dari lingkungan hotel Prince iring-iringan kendaraan lintas komunitas ini pun mengambil rute dengan melintas Jl.Sudirman – Simp.Polda – Inspektur Marzuki – Way Hitam – Demang Lebar Daun – Jl.Angkatan 45 – Radial dan berakhir kembali di hotel Princes.

“Harapan Andy, tahun depan bisa terlaksana kembali SOTR dengan melibatkan lebih banyak lagi komunitas-komunitas yang ada di Palembang”.

Pada kesempatan lain, Agus Ahdillah ketua Bidang Perkumpulan I DGCI Nasional sangat mengapresiasi kegiatan lintas komunitas seperti ini, komunikasi bisa jalan beriringan seturut eratnya silaturahmi antar komunitas.

“Wajib DGCI mensupportnya jika muncul wacana kegiatan bersama seperti ini di wilayah, baik itu di tingkat Regional (provinsi) maupun Chapter (kabupaten/kota)”, tambah Dilla.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co