Berita

DGCI Tegal, Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Alun-alun kota Tegal menjadi saksi diadakannya kegiatan para anggota komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Tegal, Minggu (20/05/2018).

Sebanyak 16 unit kendaraan anggota beserta keikutsertaan keluarga anggota turut menambah keceriaan dan keberkahan kegiatan di bulan suci Ramadhan 1439 H DGCI Chapter Tegal.

Wahyu ketua Chapter (VPC) Tegal mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan tidak hanya bentuk kepedulian DGCI terhadap masyarakat namun guna lebih menumbuhkan semangat kebersamaan semua yang terlibat.

VPC Tegal ini berharap kegiatan ini terus dapat diselenggarakan setiap tahun, tentu semakin dan lebih semarak lagi untuk setiap tahunnya.

Wakil Ketua Umum (VPOD) I Sutandi pada kesempatan lain menyampaikan rasa bangga dan haru melihat berbagai kegiatan yang dilaksanakan di berbagai wilayah DGCI di Nusantara di bulan suci Ramadhan 2018 ini.

“Semua berlomba-lomba melakukan upaya terbaik untuk berbagi dengan sesama, mengisi bulan penuh keberkahan dengan kegiatan yang bermanfaat, DGCI membanggakan”, ujar Sutandi.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co