Berita

DGCI Chapter Semarang Berbagi Takjil

Minggu, 27 Mei 2018, para anggota komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Semarang menggelar salah satu kegiatan sosialnya di bulan suci Ramadhan 1439 H, yaitu bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan.

Bagi-bagi takjil digelar di Jalan Madukoro, Banjir Kanal Barat, kota Semarang. Takjil yang dibagikan berupa makanan ringan, seperti roti dan air mineral, ungkap Djumar selaku Humas Chapter Semarang.

Topo Raharjo ketua Chapter (VPC) Semarang mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pengguna jalan, masyarakat luas, dan realisasi dari beberapa program kegiatan di bulan suci Ramadhan 1439 H.

“Harapan kedepan kegiatan seperti ini dapat terus DGCI Chapter Semarang laksanakan, menjadi keberkahan untuk seluruh anggota yang terlibat maupun yang belum bisa terlibat oleh karena satu dan lain hal”.

Yang pasti kami akan terus berkarya untuk Nusantara sebagaimana semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) DGCI, tambah Topo.

Mairizon ketua Bidang Humas I DGCI Nasional sangat kagum dengan gerakan serentak diberbagai wilayah DGCI yang menggelar serangkaian kegiatan sosial di bulan Ramadhan tahun 2018 ini, semakin tahun semakin membanggakan terasa hingga keseluruh penjuru Nusantara kepedulian komunitas ini.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co