Berita

Kopdar Sehat DGCI Cipasera, Memotivasi Anggota untuk lebih Aktif

Kopdar Sehat DGCI Cipasera, Memotivasi Anggota untuk lebih Aktif

Kamis, 10 Mei 2018, hari dan tanggal merah kali ini tidak disia-siakan oleh para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Cipasera (Cilegon, Pandeglang, Serang dan Rangkasbitung) untuk dimanfaatkan sebagai hari berolah raga bersama.

Olah raga bersama atau sering disebut kopdar (kopi darat) sehat ini, DGCI Chapter Cipasera memilih melangsungkan kegiatan futsal bersama dengan mengambil lokasi berkumpul di lapangan futsal Radar Banten.

“Sebanyak 20 anggota beserta keluarga hadir ikut meramaikan kopdar sehat yang telah secara rutin diselenggarakan”, ungkap Zeprita DP selaku Humas Chapter Cipasera.

Permainan futsal dimulai pukul 16:00 dan berakhir pada pukul 17:00, dengan pembagian tim berdasar anggota yang hadir menjadi dua tim, yaitu tim dari Serang VS tim dari Cilegon.

Ari Wiyono Ketua Chapter (VPC) Cipasera mengatakan, selain melatih kemampuan bermain futsal juga menyehatkan, kegiatan seperti ini sangat berdampak baik dalam memotivasi anggota untuk lebih lagi menjadi lebih aktif dengan karya-karya, sehingga kopdar pun menjadi kopdar yang luar biasa.

Acara kopdar sehat ini pun ditutup dengan makan malam bersama di Gama Food Corner.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
WhatsApp chat Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co