Berita

22 : Kirab Panji Nusantara Singgahi Chapter Malang Raya

Pada hari minggu, 15-april-2018 ini, pengurus beserta anggota DGCI Chapter Malang Raya menghelat acara KPN Chapter Malang Raya Etape II.

Di minggu kedua Panji Nasional berada di Kota Malang, Panji kebanggaan keluarga besar DGCI ini dikibarkan ke puncak gunung di Kota Batu. Dan dari atas gunung tersebut Panji Nasional diterbangkan ke langit biru melintasi wilayah udara Kota Batu.

Hawa yang sejuk, angin yang bersahabat dan sinar mentari yang hangat menemani pengibaran Panji Nasional ini. Pengurus dan anggota DGCI Malang Raya, sebelum melakukan pengibaran, berkumpul di Balai Kota Among Tani Kota Batu yang selanjutnya melakukan line-up ke gunung banyak.

Setiba di gunung banyak, seperti biasa, dilakukan sesi foto bareng Panji Nasional dan Panji Chapter. Meski logo DGCI Malang Raya gahar, risers DGCI Malang Raya siap tampil pose imut untuk sesi foto, tapi tetap tegas menjaga nama DGCI dengan semangat Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaannya.

Sembari menunggu pengibaran Panji Nasional, pengurus mendiskusikan siapa yang akan mengibarkan Panji Nasional di langit Kota Batu. Setelah diskusi yang cukupan dengan mempertimbangkan durasi pengibaran dan beban berat yang harus dipanggul, maka dipilihlah om Feri Agung yang mengibarkan Panji. Pertimbangan lain adalah Ketum Malang Raya saat ini sudah menanggung beban berat badan yang akan memperpendek durasi terbang, hehehe.

Akhirnya, waktu yang dinantikan tlah tiba. Panji Nasional DGCI terbang di langit biru Kota Batu. Terbang melayang tinggi ke angkasa, terbang bersama hembusan angin dan bertemankan burung-burung yang berterbangan di sekitarnya.

Dengan berkibarnya Panji Nasional DGCI di langit biru, DGCI Malang Raya berharap Nama DGCI semakin membumbung tinggi, semangat Kekeluargaan Persaudaraan dan Kekeluargaan nya semakin kuat dan DGCI bertambah besar. Begitu juga untuk DGCI Chapter Malang Raya dan chapter-chapter lainnya. Aamiin.

Setelah berkibar di langit, acara dilanjutkan dengan menikmati wisata paralayang gunung banyak. Cukup dengan menikmati wisata paralayang, peserta pengibaran melakukan line-up dan rolling bareng menuju rumah te Fatimah. Jamuan lengkap, nikmat dan keramahan te fatimah menutup etape II KPN Chapter Malang Raya. Sampai ketemu di acara berikutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co