Berita

Chapter Semarang Sehat, Futsal Bersama

Semarang – Minggu 29 April 2018 berlokasi di Reham Futsal Area jalan Mulawarman, Tembalang, Para anggota komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Semarang menggelar kegiatan kopi darat (kopdar) sehatnya.

Dengan semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) komunitas ini berkeinginan untuk secara rutin mengadakan kopdar sehat mingguan.

Andy Cakra selaku ketua divisi Usaha dan Sponsorship (USS) Chapter Semarang mengatakan bahwa kedepan team USS akan mengupayakan keterlibatan sponsor dalam segala kegiatan Chapter termasuk kegiatan kopdar sehat seperti ini.

 

Meski ini pertama kali kami gelar kopdar sehat, yang kebetulan juga menyambut ide dari Ketua Umum DGCI saat kopdadak minggu lalu di cafe Kembang, Ungaran. Kami Pengurus berharap kegiatan perdana ini bisa memotivasi anggota untuk lebih aktif tidak hanya pada saat kumpul-kumpul saja namun juga kegiatan olah raga yang barang tentu menyehatkan, ungkap Topo Raharjo ketua Chapter (VPC) Chapter Semarang.

Ketua Umum DGCI Ucok Charles Kairupan yang kali ini berkesempatan hadir menyampaikan apresiasi bangga, dan salut dengan tekad dari anggota DGCI Chapter Semarang.

Yakin jika kopdar seperti ini digelar serentak secara minggu di setiap Regional dan Chapter se-Nusantara tentu akan semakin menambah kesehatan komunitas ini baik dari raganya yang terolah sampai kepada pikiran yang tumbuh dengan semakin positif sehat.

Semakin sehat anggotanya, semakin sehat komunitasnya, tambah Ucok.

Kopdarpun ditutup dengan makan makan bersama di Soto Sedaap Boyolali depan Graha Estetika Tembalang.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
WhatsApp chat Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co