Berita

Kebersamaan 2nd Anniversary DGCI Lombok Mempersatukan

Kebersamaan 2nd Anniversary DGCI Lombok Mempersatukan

Pulau Lombok yang lokasinya bersebelahan dengan Bali memiliki tempat-tempat yang tidak kalah menarik untuk ditelusuri. Tidak heran, kalau saat ini popularitas Pulau Lombok di mata para wisatawan meningkat drastis.

Minggu (08/04/2018) para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Lombok memilih Pantai Kerandangan yang merupakan salah satu tempat yang Indah untuk merayakan hari jadinya yang ke-2.

Berbagai rangkaian acara mulai dari konvoi bersama menuju lokasi, sambutan saat acara hingga pemotongan kue ulang tahun disuguhkan pada perayaan kali ini.

Heri Hermawan selaku ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Lombok mengungkapkan, sekalipun cuaca hujan tetapi tidak sedikitpun menyurutkan semangat kami dalam berkomunitas. Bagi kami, ini salah satu dari kesekian momentum baik guna menjalin persaudaaraan yang kuat baik antar anggota, antar lintas Chapter, maupun lintas komunitas.

Pada perayaan HUT kali ini kami sangat senang sekali karena bisa dihadiri saudara DGCI dari Chapter Karawang dan Chapter Purwakarta, ujar Heri.

Merupakan kehormatan bagi DGCI Chapter Lombok perayaan hari jadi dihadiri oleh Perwakilan dari Nissan Datsun Lombok, saudara lintas Komunitas, Komunitas Datsun Gresik dan Komunitas Motor NMAX Lombok.

Sebelum acara ditutup dengan doa dan makan bersama, para peserta disuguhkan dengan keseruan perlombaan makan kerupuk. Lomba ini disajikan karena memiliki makna perjuangan, mempererat rasa persatuan hingga kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa memenangkannya.

“Semoga apa yang kami sajikan meskipun sederhana, bisa menjadi makna positif dan kesan baik tersendiri dihati para anggota kami beserta undangan”, tambah Heri.(AR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co