Berita

Regional Sumatera Barat semakin Kompak

Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Regional Sumatera Barat (sumbar) menggelar kopi darat (kopdar) rutin yang berlokasi di Malibo Anak Resort Tirta Alam, Minggu (15/04/2018).

Selain kumpul-kumpul silaturahmi, kopdar rutin diisi dengan acara sosialisasi anniversary DGCI SumBar yang rencana akan dilaksanakan dalam waktu dekat, serta koordinasi persiapan kehadiran perwakilan Regional ini di Jambore Nasional 2018 November nanti.

Islami Chaniago Ketua Regional (VPR) Sumatera Barat menyampaikan kesan yang luar biasa yang dirasakannya dengan terselenggaranya kopdar rutin April 2018 ini, membanggakan.

SumBar semakin kompak, semakin displin, semakin serius membangun DGCI dan antusias anggota melebihi dari harapan yang ada untuk bisa hadir di JamNas 2018 November.

Wakil Ketua Dewan Adat Tinggi DGCI Nasional Efri Yadi mengungkapkan rasa bangganya dengan keterkembangan Regional Sumatera Barat belakangan ini, selain semakin kompak, nampak terlihat pertambahan jumlah anggota yang terus meningkat.

Ini menjadi bukti nyata bahwa DGCI semakin membirukan Nusantara, DGCI semakin jaya, tambah Efri.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co