Berita

Kopdar Sehat DGCI Bogor, Pererat Silaturahmi

Berlokasi di Kebun Raya Residence (KKR) Sport Club para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Bogor melangsungkan kegiatan kopi darat (kopdar) sehat dengan bermain futsal bersama, Minggu (15/04/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan 2 bulan sekali, selain refreshing, kopdar sehat digelar agar para anggota selalu sehat, rutin mengolah raganya, semakin terjalinnya tali silaturahmi yang penuh dengan rasa Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK), ujar Ihsan Rohayat selaku Ketua Chapter (VPC) Bogor.

“Dalam kopdar sehat kali ini kami Pengurus menyelingkan pelekatan sticker DGCI kepada anggota baru serta tukar informasi terbaru seputar mobil Datsun”, tambah Pino panggilan akrab VPC Bogor.

Sekjen DGCI Wiro B. S. Meliala pada kesempatan lain meyampaikan apresiasi sehat kepada wilayah-wilayah yang terus secara rutin menggelar kopdar sehatnya.

Fisik yang selalu terjaga dalam kondisi yang sehat tentu akan berdampak positif kepada cara dan perilaku kita dalam berkendara di jalan, jadi fokus, tidak mudah lelah, ungkap Wiro.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Contact Person Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co