Berita

Back to Nature, Pererat Silaturahmi dengan Bermain Bersama

Purwakarta-Jawa Barat, Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Purwakarta mengadakan kopi darat wajibnya yang kelima, dengan mengambil lokasi Giri Tirta Kahuripan, Minggu (15/04/2018).

Kurang lebih 200 orang anggota beserta keluarga hadir ikut menambah kehangatan, keseruan dan kebersamaan kopdarjib DGCI Chapter Purwakarta kali ini.

Acara kopdarjib kami isi dengan berbagai kegiatan diantaranya perkenalan, coaching clinic dengan menghadirkan 2 mekanik dari bengkel resmi Purwakarta, games indoor dan outdoor, ditutup dengan gubyag ikan sebanyak 50kg dalam kolam, ungkap Iip Kamaludin Ketua Chapter (VPC) Chapter Purwakarta.

VPC Purwakarta berpesan untuk senantiasa seluruh anggota tanpa terkecuali bisa terus menjaga erat silaturahmi, tiada hal yang berkesan lebih lagi selain kehadiran para anggota dalam setiap kegiatan dan kehangatan persaudaraan yang tercipta.

Dengan harapan kedepan DGCI Purwakarta tetap dan semakin solid, menjunjung tinggi rasa Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK). Semoga pada kegiatan lainnya semakin banyak lagi anggota yang dapat menyempatkan diri untuk hadir.

Di lain tempat, dimana saat ini Wakil Ketua Umum (VPOD) II Harry Herlangga sedang berada di Bali menyampaikan penghargaan yang luar biasa atas eksistensi Chapter Purwakarta dalam berkarya, nampak kekuatan kopdar sungguh nyata membangkitkan semangat KPK pada setiap mata yang memandang kegiatan Chapter asal Purwasuka ini.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Contact Person Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co