Berita

21 : Bendera Kebesaran DGCI Singgah, Pasuruan Kompak

Pasuruan adalah kabupaten di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sidoarjo dan Laut Jawa di utara, Kabupaten Probolinggo di Timur, Kabupaten Malang di selatan, Kota Batu di barat daya, serta Kabupaten Mojokerto di barat.

Kabupaten ini dikenal sebagai daerah perindustrian, pertanian, dan tujuan wisata. Kompleks pegunungan Tengger dengan Gunung Bromo merupakan atraksi wisata utama di Kabupaten Pasuruan.

Berlokasi rest area Bangkodir Bangil, Panji (bendera) Kebesaran komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) yang dibawa bergerak menuju Pasuruan oleh Chapter Probolinggo, tiba dan disambut hangat oleh para anggota DGCI Chapter Pasuruan, Minggu (11/03/2018).

Singgahnya Panji di Chapter Pasuruan sebagai bagian dari rute perjalanannya keliling Nusantara. Kegiatan ini merupakan realisasi dari agenda Nasional komunitas Datsun terbesar DGCI yang bertajuk “Kirab Panji Nusantara” (KPN).

Kurang lebih 50‘an anggota beserta keluarga hadir menambah kehangatan penyambutan bendera kebesaran DGCI ini. Nampak terlihat baik anggota lama maupun anggota baru berkumpul dalam kebersamaan, melebur dalam gelak tawa dalam bingkai silaturrahmi bersaudara.

Dalam sambutannya, M. Munir Ketua Chapter (VPC) Pasuruan, berpesan agar kekompakan ini tidak hanya terjadi pada saat moment KPN saja, tetapi teruslah berlanjut baik saat kopi darat (kopdar) rutin, kopdar dadakan (kopdardak), kopdar modif dan family gathering Chapter.

“Tentu jika keberlanjutan seperti ini berjalan akan semakin memunculkan ikatan emosional erat Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan diantara kita”, tambah Munir.

Pada kesempatan lain Wakil Ketua Umum (VPOD) III DGCI Adr Yudha menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas upaya terbaik setiap wilayah DGCI di Jawa Timur yang terus berkoordinasi, memantau dan mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Panji DGCI.

“Selanjutnya Panji DGCI akan bergerak melanjutkan perjalanannya menuju Chapter Malang Raya, dan kami terinformasi Panji telah tiba dan berada di Malang sejak 8 April 2018 kemarin”, ujar Yudha.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co