Berita

Rayakan Hari Jadi Ke-3, DGCI Karawang Tampil Beda

Bertempat di salah satu Mall kenamaan di Kota Karawang, Resinda Park Mall menjadi tempat para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Karawang menggelar hari jadinya yang ke-3, Minggu (25/03/2018).

Bertemakan “SAHATE SAPAMIKIRAN SATUJUAN” Anniversary DGCI Karawang kali ini menampilkan sesuatu yang menonjolkan budaya khas daerah Karawang serta Jawa Barat seperti, Tari Jaipong, atraksi Pencak Silat dari Sanggar Cakrabuana, dan penyematan kain “Iket Sunda” dari Komunitas Iket Sunda (IKS).

Dalam sambutannya Hartono selaku Ketua Panitia mengucapkan, terima kasih kepada anggota DGCI Jabodetabekci, perwakilan Chapter Jawa Barat, Gurindam dan Sorong Papua yang sudah menghadiri gelaran acara ini. Acara ini sangat ramai dan meriah sungguh di luar prediksi kami.

Sehari sebelumnya, Sabtu (24/03/2018) kami melaksanakan bakti sosial memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu “Ar-Ridwan” yang berlokasi di Karawang Barat, semoga apa yang sudah di berikan dapat bermanfaat, ungkap Hartono.

Tak Kurang dari 400 orang, anggota beserta keluarganya antusias mengikuti rangkaian acara ini. Selain menampilkan pertunjukan khas daerah Karawang serta Jawa Barat, panitia juga mengadakan games dan bagi-bagi doorprize menarik yang diakhiri penyerahan piagam penghargaan untuk tamu dan undangan.

Rudy Nurul Awaluddin selaku ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Karawang mengatakan piagam penghargaan ini juga kami berikan kepada puluhan perwakilan dari Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK) yang turut hadir sebagai tanda terima kasih dari kami.

“Semoga dengan gelaran ini DGCI semakin solid dalam mempersatukan Nusantara melalui ikatan Komunitas”.(Karawang, AR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co