Berita

Aksi Galang 15 Juta Tanda Tangan Dukung Atlet Indonesia, DGCI Terlibat

Aksi Galang 15 Juta Tanda Tangan Dukung Atlet Indonesia, DGCI Terlibat

Bersama beberapa komunitas otomotif lain, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) mengajak masyarakat untuk membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada atlet Indonesia yang akan berlaga di Asean Games dan Asean Para Games 2018, ajakan ini memanfaatkan kegiatan car free day yang biasa digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu pagi (18/03/2018).

“Ini merupakan sebuah bentuk dukungan moril kepada para atlet Indonesia yang berlaga agar mereka makin semangat untuk meraih juara pada setiap perlombaan dan pertandingan nanti”, ujar Arifin salah seorang perwakilan anggota DGCI dari Chapter Jakarta Barat – Utara (Batara).

Arifin menjelaskan masyarakat yang hadir dalam car free day tersebut diajak untuk membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang memiliki panjang mencapai 200 meter.

Ia mengungkapkan bahwa aksi ini merupakan tindak lanjut dari salah satu rencana aksi dukung atlet Indonesia yang disosialisasikan pada saat digelarnya pertemuan perwakilan-perwakilan komunitas otomotif se-Indonesia beberapa waktu lalu dengan Menpora di Wisna Atlet (13/03).

Di tempat yang sama Joko Pramono berharap para atlet yang berlaga mampu memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DGCI Chapter Bogor berujar sudah menjadi sebuah keharusan tidak hanya para anggota DGCI namun juga kepada masyarakat luas bersama-sama memberikan dukungan sebagai bentuk partisipasi dalam mensukseskan gelaran olahraga bertaraf internasional ini.

Sementara itu, Ketua Umum DGCI Ucok Charles Kairupan menghimbau kepada seluruh anggota DGCI di saentoro Nusantara untuk ikut serta memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga di Asean Games dan Asean Para Games 2018.

“Dukungan dapat berupa doa, membangun semangat positif di media sosial, menjadi penonton dan tuan rumah yang baik maupun hal lainnya yang menyemangatkan”.

Ucok menyampaikan sudah saatnya DGCI sebagai salah satu komunitas Datsun terbesar di Nusantara memberikan sumbangsihnya terhadap gelaran event-event Internasional, meski sekalipun hanya turut berpartispasi mengajak masyakarat membubuhkan tanda tangan dukungan.

“DGCI akan bangga ketika para anggotanya hadir di tengah-tengah masyarakat menjadi manfaat bagi Nusantara terlebih dapat memberikan kontribusi yang nyata terhadap program-program pemerintah”, pungkas Ucok.(CRP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co