Berita

Touring Ciater, Tambah Solid DGCI Jakarta Timur

Touring Ciater, Tambah Solid DGCI Jakarta Timur

Minggu, (11/03/2018) merupakan hari yang tak terlupakan bagi 40 risers Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Jakarta Timur. Mereka melakukan touring sekaligus merayakan Anniversary yang ketiga di Ciater, Jawa Barat.

Together We Are Solid, tema yang kami usung kali ini dalam Anniv ke-3 DGCI Jakarta Timur”, ujar ketua panitia kegiatan Brata Sigit Riono.

Brata mengungkapkan tidak ada persiapan khusus dalam touring ke Ciater, namun yang diutamakan adalah kekompakkan dan kesolidan para anggota untuk seluruhnya.

Ia berharap agar tali silaturahmi dan semangat kebersamaan yang sudah terjalin saat acara perayaan hari jadi DGCI ke-3 ini dapat terus terjaga dan terus disebarkan kepada anggota lainnya di komunitas yang kita cintai ini.

Sementara itu, Humas DGCI Chapter Jakarta Timur Prasetiawan Karunia Cesar menuturkan jarak yang cukup jauh dan kondisi jalan yang naik turun serta sedikit berlubang menuntut kesabaran para anggota dalam berkendara, terutama karena jalan yang dilalui sedang dalam proses pembangunan.

“Kondisi tersebut tidak menyurutkan para anggota justru menambah kekompakkan karena terus berkoordinasi lewat Handy Talkie (HT)”, terang Prasetiawan.

Sutandi Wakil Ketua Umum (VPOD) I berharap agenda seperti touring bersama, kopi darat (kopdar), kopdardak (kopdar dadakan), kopsan (kopdar santai), dan kopdargab (kopdar gabungan), giat diselenggarakan secara rutin di wilayah-wilayah guna lebih terbangunnya hubungan silaturahmi antar anggota di satu wilayah maupun dengan wilayah lainnya.

“Tentu tanpa ada paksaan, bertumpu lebih kepada kesadaran diri “anggota sendiri” untuk berusaha meluangkan waktu atau menyempatkan diri, minimal berkabar kepada Pengurusnya jika berhalangan”.

Jaya terus DGCI se-Nusantara, jaya terus DGCI Jakarta Timur, tambah Sutandi.(CRP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Contact Person Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co