Berita

SKLers Goes To Bendungan Batu Tegi

SKLers Goes To Bendungan Batu Tegi

Program Touring dan Kopdar Wajib komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Siger Kencana Lampung (SKL) untuk Bulan Maret 2018 telah dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2018 yang lalu di Kawasan Wisata Bendungan Batu Tegi Kabupaten Tanggamus.

Dengan mengusung tema semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan, Kebersamaan) yang selalu menjadi ruh dan semangat yang sakral bagi seluruh anggota DGCI se-Nusantara, seiring sejalan dengan bertambah jumlahnya dan antusias para owner Datsun di Wilayah Provinsi Lampung untuk bergabung dalam Komunitas DGCI SKL maka Pengurus DGCI Siger Kencana Lampung memilih Lokasi tempat Kopdar Wajib kali ini di Kabupaten Tanggamus.

Gelaran Kegiatan touring dan Kopdar Wajib DGCI Siger Kencana Lampung untuk bulan Maret 2018 diawali dengan mengambil titik kumpul, start di Jalan Utama Kawasan Perumahan Bukit Kemiling Permai selanjutnya berkonvoi bersama, beristirahat di check point Rest Area Kabupaten Pringsewu sebelum melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Wisata Bendungan Batu Tegi Kabupaten Tanggamus.

“Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap 2 bulan sekali selain bertujuan sebagai ajang bersilahturahim dengan para anggota yang berada di kota/kabupaten se-Provinsi Lampung, sekaligus juga meng-explor destinasy wisata yang ada di provinsi Lampung”, ujar Emil Aprillo selaku Ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Siger Kencana Lampung.

Pada acara kopdar wajib ini juga dilakukan penyerahan Seragam DGCI Nasional dan NIA (Nomor Induk Anggota secara Nasional) kepada 3 perwakilan anggota baru DGCI SKL serta pembagian berbagai macam hadiah/doorprize dari pihak sponsor kegiatan SKLers Goes To Bendungan Batu Tegi.

Salah seorang perwakilan anggota baru I Wayan Arga Yasa mengatakan, “saya sangat surprise dan sangat terkesan dengan suasana yang penuh Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan dalam Keluarga Besar DGCI Siger Kencana Lampung.

“Semoga DGCI SKL semakin SOLID”, tambah Wayan.

Wiro B. S. Meliala selaku Sekretaris Jenderal DGCI Nasional pada kesempatan lain berujar, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, selain semakin memperkuat hubungan Persaudaraan di dalam wilayah Lampung, tentu ini menjadi contoh yang baik bagi semua wilayah DGCI yang tersebar di 64 Regional/Chapter, mulai dari ujung barat Sumatera sampai dengan ujung timur Papua.(SKL, UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Contact Person Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co