Berita

Indahnya Berbagi Bersama Komunitas Datsun Bondowoso dan Situbondo

Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Tapal Kuda (Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo, Lumajang) Sub Chapter Situwoso (Bondowoso dan Situbondo) menggelar kegiatan rutin jumat barokah, kemarin malam (23/2/2018).

Kurang lebih 26 orang dan 11 unit kendaran hadir ikut menghangatkan kegiatan rutin jumat kali ini, ungkap Slamet Yantoko Wakil Ketua Chapter Tapal Kuda dalam sambutannya.

Berupa paket alat sekolah dan uang sangu dibagikan kepada 20 anak yatim panti asuhan Tunas Inspirasi Situbondo. Dana dihimpun Insidensil dari para anggota dan lintas komunitas.

“Indahnya berbagi, dibalik rejeki kita ada hak orang lain”.

Giat ini wujud nyata kepedulian komunitas dan melatih anak-anak kami untuk bersilaturahim dan berbagi dengan sesama baik itu kepada anak-anak yatim dan anak berkebutuhan khusus, ujar Dicky Lapi Rahmatullah Ketua Chapter (VPC) Tapal Kuda.

Pada kesempatan lain, ADR Yudha Wakil Ketua Umum (VPOD) III DGCI mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini merupakan kegiatan yang tidak akan pernah terpisahkan dari komunitas Datsun terbesar di Nusantara, Indonesia.

Hampir disetiap agenda kegiatan perwakilan DGCI di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Lombok, dan Bali tersisip kegiatan sosial baik dalam bentuk santunan anak yatim, kerja bakti membersihkan tempat Ibadah serta fasilitas-fasilitas publik, donor darah, sunatan massal, peduli bencana, dan lain sebagainya.

Kami “lahir” di tengah-tengah masyarakat, maka sudah sewajibnya melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk semua, tambah Chrisma R. Priyanto Ketua Bidang Hubungan Masyarakat II DGCI Nasional.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co