Berita

2nd Anniversary DGCI Paten Bor, Berbagi Senyum untuk Nusantara

Nampak terlihat puluhan unit kendaraan Datsun GO/GO+ terparkir berjejer rapih seraya menyapa kecerahan pagi hari ini, bersamaan dengan itu kehadiran puluhan anak-anak yatim piatu dari Yayasan “Santunan Anak Yatim Piatu Non Panti Jatikramat” menambah kehangatan padangan setiap mata yang melihatnya.

Dengan mengambil lokasi di Harvest Box salah satu kawasan wisata kuliner Cileungsi para anggota komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Paten Bor (kabupaten bogor) menggelar perayaan hari jadinya yang kedua. Gelaran ini dihadiri tidak hanya oleh anggota dan keluarga namun juga oleh sejumlah perwakilan dari Chapter Jabodetabekci, perwakilan Chapter Jabar beserta keluarganya, Minggu (18/02/2018).

Pada syukuran 2nd Anniversary kali ini DGCI Chapter Paten Bor mengusung tema “Berbagi Senyum untuk Nusantara”. Selain pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang hadir, pembagian doorprize, hiburan, makan-makan bersama, dan penyematan seragam nasional kepada anggota baru, acara diisi pula dengan pengukuhan Ketua Chapter Paten Bor yang baru oleh Ketua Umum DGCI (PoD) Ucok Charles Kairupan.

PoD melalui sambutannya mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tidak memaksakan diri dalam berkarya, berkaryalah dengan apa yang dibisai saja. Biarlah perbedaan menjadi suatu perbedaan, jangan pernah dibuat menjadi sama, ketika ketemu persamaan maka wajib untuk dipertahankan.

Selanjutnya Ketua Chapter (VPC) DGCI Paten Bor Adi Riyanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan bhakti sosial teruntuk masyarakat yang memerlukan uluran tangan dan bantuan kemanusiaan dalam setiap acara kami merupakan perwujudan dari salah satu visi misi DGCI Paten Bor Tahun 2018-2020 poin keempat yaitu Peduli Sosial dan Kemasyarakatan.

Sebuah langkah peningkatan pencapaian kedepan diawal kepemimpinan yang baru dalam mewujudkan cita-cita DGCI Paten Bor yang solid, kompak dan aktif serta berjaya dikancah Regional maupun Nasional, ujar Adi.

Randy perwakilan dari DGCI Chapter Karawang yang hadir berharap semoga tidak hanya di Anniversary kedua ini DGCI Paten Bor berjaya akan tetapi di Anniversary ketiga, keempat nanti dan seterusnya, serta dapat terus merealisasikan rasa Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) dalam segala kegiatannya.

Dalam kesempatan lain, VPC Jakarta Pusat Muhammad Akbar atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bewok juga turut memberikan pesan dan harapannya untuk DGCI Paten Bor agar selalu mengedepankan rasa kekeluargaan dan persaudaraan dalam hubungan antara pengurus dengan anggotanya sehingga selalu tercipta suasana yang harmonis dan tidak mudah terpecah belah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co