Berita

Ketua Umum Komunitas, Club, dan Panguyuban Otomotif se-Indonesia Berkumpul di Jakarta

Ketua Umum Komunitas, Club, dan Panguyuban Otomotif se-Indonesia Berkumpul di Jakarta

Komunitas dibentuk terlebih untuk dapat menjadi wadah positif kaitannya dengan hubungan sosial harmoni masyarakat baik itu antar orang perorang atau bahkan kelompok perkelompok.

Dengan mengusung tema “ketum penuh kasih sayang” para ketua-ketua komunitas, club, dan panguyuban otomotif se-Indonesia berkumpul di Taman Wiladatika Cibubur guna melaksanakan kopdar gabungan, Sabtu (17/2/2018).

Kopdar gabungan para ketua-ketua umum yang perdana ini berlangsung penuh dengan kehangatan. Acara dimulai dari sesi perkenalan, pembahasan rencana kedepan, games, makan-makan bersama, diakhiri dengan sesi berfoto bersama.

Ketum komunitas, club dan panguyuban terjauh yang hadir berasal dari pulau Sumatera yang diantaranya Riga ketum Forum Otomotif Lampung (FOL) dan Edward ketum Sirver Car Indonesia (SCI) dari Palembang.

Topay ketum Blue Auto community (BAC) sebagai pengagas kopdar gabungan ini menyampaikan, pertemuan digelar guna menambah rasa persaudaraan antar sesama ketua umum otomotif yang ada di Indonesia, dengan harapan semakin solid dan kompak.

Di sela-sela pertemuan Hartono ketum White Car Community (WCC) mengajak seluruh ketum yang hadir untuk bersama-sama berbuat sesuatu guna memberikan dukungan kepada para atlet nasional Indonesia yang akan berlaga di Asean Games 2018.

“Kita akan mulai rencana pemberian dukungan ini pada bulan Maret tanggal 18”, ujar Hartono.

Sementara itu, Ucok ketum Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) menyampaikan bahwasanya kopdar gabungan ini menjadi bukti nyata akan hubungan dan komunikasi yang sudah sangat baik yang terbangun antar komunitas, club maupun panguyuban otomotif yang ada di Indonesia.

Harapan kedepan dengan suksesnya pertemuan perdana ini, kopdar bisa kembali digelar dengan mengambil lokasi di luar pulau Jawa, semisal Lampung, tambah Ucok.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co