Berita

100 Anggota Hadiri 3rd Anniversary DGCI JakSel

Mengusung tema “Together in Diversity” Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Jakarta Selatan (Jaksel) rayakan Anniversary ketiga berlokasi di Situ Gintung, Minggu (11/02/2018).

“Sebanyak 100 orang anggota DGCI turut meramaikan acara ini”, tutur Iyan K. selaku humas pada kepanitian Anniversary kali ini.

Iyan menuturkan bahwa ajang ini merupakan sebuah bentuk kegiatan lain untuk belajar bersosialisasi dan berorganisasi di komunitas khususnya DGCI.

Selain Iyan ada pula Nicky Yudi, ia mengaku jalinan keakraban dan persaudaraan terasa kental menyelimuti diri anggota DGCI Jaksel yang hadir dalam acara ini, berikut tamu undangan.

“Motto KPK komunitas DGCI (Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan) yang diusung DGCI sudah tidak diragukan lagi.”

Dirinya berharap, agar kedepannya DGCI semakin solid dan tetap terus dapat menjalin hubungan baik antar Regional/Chapter serta lintas komunitas yang ada di Nusantara Indonesia.

Sementara itu, Sutandi Wakil Ketua Umum DGCI (VPOD) I, berujar kekuatan yang solid antar para anggota DGCI dapat menjadi sebuah inspirasi untuk melahirkan program-program baru yang dapat bermanfaat tidak hanya pada komunitas itu namun juga masyarakat luas.

Kedepan kita akan upaya satukan anniversary Chapter se-Jabodetabekci dalam event yang besar, ada kegiatan sosial yang tentunya menjadi manfaat untuk masyarakat sebagai tujuan utamanya, tambah Sutandi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co