Berita

3rd Anniversary DGCI Pawitandirogo

Persiapan 3rd Anniversary DGCI Pawitandirogo yang hanya memakan waktu singkat karena alotnya dalam pemilihan tempat antara Genilangit dan Sarangan, dengan memikirkan banyaknya tamu undangan chapter maka panitia memutuskan untuk mengadakan acara di pendopo Kelurahan Telaga Sarangan sehingga dalam waktu 2 minggu terakhir panitia dan seluruh member saling bahu-membahu serta bersinergi untuk persiapan acara ini dan alhamdulillah acara berjalan lancar. Untuk acara sendiri dimulai dengan berkumpulnya member di ringroad Sukomoro Magetan pukul 08.00 WIB sebanyak 60 mobil dan 250 peserta dilanjutkan dengan fun touring menuju finish yaitu pendopo kelurahan sarangan.

3rd Anniversary DGCI Pawitandirogo ini untuk kali pertama mengundang seluruh perwakilan DGCI se-Jawa Timur serta mengundang DGCI Cepu dan DGCI Solo Raya serta komunitas lain, ISOC(indonesia stream owner community)…ini merupakan sesuatu gebrakan baru….Dan suatu hal yang membanggakan bagi kami sebagai tuan rumah dan panitia…dengan ciri khas kami kesederhanaan perseduluran dan kebersamaan, ini adalah salah satu istilah lain dari penjabaran KPK sebagai identitas dari DGCI Pawitandirogo.
Dan event yang dihadiri
VPoD III. ” Jagalah selalu kesolidan seluruh member DGCI Pawitandirogo setelah apa yang terjadi ditubuh DGCI Pawitandirogo” ujar om ADR Yudha. “Ucapan terima kasih atas undangan DGCI Pawitandirogo, semoga hubungan antara chapter Cepu dan Pawitandirogo semakin erat dan saling bersinergi untuk membangun hubungan perseduluran yang semakin akrab” pukas om Rudi VPC Cepu. Om didik dari ISOC(indonesia stream owner comunity) menambahkan untuk kedepan kita bisa mengadakan acara yang sama untuk mempererat silaturahmi antar komunitas mobil di karesidenan Madiun. Om Putut selaku VPC & Ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan sedulur semua yg telah mau mengorbankan waktu, pikiran, tenaga dan biaya untuk acara ini dan tak lupa dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak – pihak yang telah mensponsori acara ini dari Dealer Nissan Datsun Madiun, Markas kopi, Elghief galeri umroh tour, Prudential dan Rahayu meubel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co