Berita

Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim, Anniversary DGCI Gresik

Seiring berjalannya waktu, tak terasa Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) chapter Gresik telah berusia 3 tahun, tepatnya tanggal 9 Januari 2108.
Setelah melakukan survey ke beberapa tempat di Gresik diantaranya Wisata Bajak Laut, Cafe Simphony, Cafe Kopi Penjara, Kolam Renang Malindo, Wisata Petik Buah Naga dan Giri Hills. Akhirnya, Minggu (04 Februari 2018) di Giri Hills Coffee House dipilih sebagai waktu dan tempat untuk anniversary. Lokasi yang berada di dataran tinggi, dekat dengan Makam Sunan Giri. “Kita tunjukkan, bahwa Gresik punya tempat yang keren untuk menikmati keindahan kota Gresik tercinta” kata Om Krisnanto yang ditunjuk sebagai ketua panitia acara ini.
“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan saudara-saudara kami yang menyempatkan waktunya untuk hadir disini” kata om Tyo selaku VPC Gresik. Karena di acara dengan tema “Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim”, dihadiri dari chapter Surabaya, Sidoarjo, Laskar Mojopahit, dan Cepu. Turut pula hadir Om Yudha selaku VPOD III didampingi oleh Pakdhe Koessno.
Kami juga mengundang perwakilan dari Yayasan Panti Asuhan Miftahul Jannah yang sangat senang mendapatkan donasi dari komunitas mobil di Gresik. Hal ini ditandai dengan kerajinan berupa bunga yang dibuat khusus oleh anak-anak panti untuk DGCI chapter Gresik.
“Semoga acara seperti ini bisa ditularkan ke chapter-chapter lain di Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya” kata Pakdhe Koessno dalam sambutannya. Beliau juga berpesan bahwa di DGCI kita bisa menyalurkan ibadah kita. “DGCI bukan hanya kumpulan pemilik mobil saja, tapi di DGCI kita bisa menyalurkan ibadah kita, sehingga apa yang kita lalui ada manfaatnya” lanjut Pakdhe Koessno.
Acara yang diikuti oleh sekitar 41 anggota DGCI ini berlangsung cukup lancar dan meriah. Diawali dengan menyanyikan Mars DGCI, sambutan-sambutan, pembagian santunan, pemotongan tumpeng dilanjutkan pembacaan do’a yang diwakili dari anak panti asuhan. Setelah itu diisi games, ramah tamah dan foto bersama. Om Ari selaku VPC Suroboyo mengaku senang setelah mendapatkan doorprize. “Apik topine rek” (bagus topinya rek) kata Om Ari dengan logat Suroboyo.
Dalam kesempatan kali ini terasa lebih berkesan karena dihadiri member baru dari Surabaya te Adisty dan juga 5 member baru Gresik yaitu om Yoppy, om Rozi, om Era, om David, te Uni. “Alhamdulillah, bisa nambah seduluran” kata om Era, salah satu member baru DGCI Gresik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co