Berita

1st Anniversary, DGCI Gurindam Gelar Baksos

Komunitas tidak hanya sebagai tempat berkumpul dan berbagi pengalaman antar sesama penggunaan kendaraan, namun komunitas juga harus mampu bermanfaat bagi masyarakat terutama kaitannya menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

Minggu (28/01/2018) Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Gurindam Tanjungpinang gelar kegiatan bakti sosial (baksos). Baksos tersebut diwujudkan dengan menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim di Pondok Pesantren (ponpes) Al-Khoir Batu 14 Tanjungpinang.

“Jiwa sosial serta semangat untuk berbagi dengan sesama para anggota DGCI patut untuk kita apresiasi sebagai motivasi meningkatkan kepedulian sosial”, ujar Akhmad Fayrus Ramdhani Ketua Chapter (VPC) DGCI Gurindam Tanjungpinang.

Ia menuturkan dalam kegiatan baksos kali ini sebanyak 10 anggota DGCI Chapter Gurindam beserta keluarganya turut mensukseskan acara ini.

“Tepat pukul 12.00 Wib dari titik kumpul (tikum) RSUP Tanjungpinang rombongan langsung bergerak menuju ke Ponpes Al Khoir”.

Acara pemberian bantuan ditutup dengan pembacaan doa oleh Imam Junaini pimpinan Ponpes Al Khoir dan pemotongan tumpeng sebagai wujud dari rasa syukur DGCI Chapter Gurindam mampu berbagi dengan sesama dan bertambah usia.(CRP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
WhatsApp chat Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co