Berita

19 : Kirab Panji Nusantara DGCI Singgahi Tapal Kuda

Kedatangan Gelaran Nasional Kirab Panji Nusantara (KPN) komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) disambut meriah oleh 45 anggota DGCI Chapter Tapal Kuda (Jember, Banyuwangi, Lumajang, Probolinggo, Bondowoso, dan Situbondo), Minggu (07/01/2018).

“Acara seremonial serah terima Panji (bendera) Kebesaran DGCI dari DGCI Bali ke DGCI Tapalkuda kami lakukan di dealer Nissan Datsun Banyuwangi”, ujar Dicky Ketua Chapter (VPC) DGCI Tapal Kuda.

Dicky mengutarakan dengan datangnya Panji DGCI di daerah Tapal Kuda, Jawa Timur menjadi sebuah penyemangat baru dalam mempererat ikatan tali silaturahmi antar para anggota serta turut serta ambil bagian dalam memajukan DGCI di Nusantara tentunya.

Ia menambahkan, setelah acara penyerahan Bendera DGCI para peserta meneruskan kegiatan dengan touring bersama ke Pulau Merah Kecamatan Pesanggaran.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DGCI (VPOD) III ADR Yudha menyambut baik kedatangan Panji di wilayah Jawa bagian ujung timur, dimana selain wilayah ini yang merupakan wilayah dalam komandonya, kedatangan Panji sudah sangat dinanti-nanti oleh seluruh anggota di sini.

Terlebih setelah pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Nusa Tenggara, dan Bali, kedatangan di Tapal Kuda adalah merupakan gerbang masuk Panji DGCI untuk melakukan perjalanannya menyusuri pulau Jawa.

Mairizon Ketua Bidang Hubungan Masyarakat I Nasional DGCI mengungkapkan, Panji DGCI akan melanjutkan perjalanan dengan menyusuri seluruh wilayah Jatim lebih dulu untuk selanjutnya bergerak menuju Jawa bagian tengah. (CRP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co