Berita

Pererat Silaturahmi DGCI Surabaya Gelar Kopdargab dengan DGCI Gresik

Sebanyak 38 kendaraan Datsun GO/GO+, Jumat malam kemarin (05/01/2018) berkumpul di GOR Joko Samudero Gresik, mereka adalah para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Surabaya dan Gresik.

“Ini merupakan acara kopi darat gabungan (kopdargab) untuk makin mempererat tali silaturahmi dan kekompakkan para anggota DGCI”, ujar M Hasyim Asy’ari Ketua Chapter (VPC) DGCI Surabaya.

Pria yang memiliki julukan Ari Kiply tersebut mengungkapkan sebelumnya DGCI Chapter Gresik pernah melakukan kunjungan ke tempat kami DGCI Surabaya di Surabaya, sekarang gantian kami yang mengunjungi Gresik.

“Momen ini merupakan sebuah upaya kami untuk saling menjaga kerukunan dan bersosial (kumpul) dengan “dolor” yang paling dekat terlebih dahulu”.

Dewan Adat Tertinggi (DAT) DGCI Koesno yang turut hadir pada kesempatan ini menyampaikan DGCI lahir berlandaskan rasa Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK), melalui semangat KPK ini lah kekuatan dalam memajukan sebuah komunitas wajib kita kedepankan.

“Meskipun sederhana, namun hal yang terpenting adalah terus jalin komunikasi terbaik dan tatap muka secara berkala guna untuk tetap terus terjaganya kerukunan, kekompakkan dan makin erat tali silaturahmi antar anggota”.

Sementara itu, Tio VPC DGCI Gresik menyambut hangat kedatangan para risers DGCI Surabaya bersama sejumlah anggota DGCI Gresik. Ia mengaku senang sekaligus bangga karena melalui komunitas DGCI kekompakkan dan semangat kebersamaan terus terasa.

“Haru, sekaligus bahagia menerima kedatangan para anggota DGCI Surabaya di kota Pudak ini”, tambah VPC Gresik.(CRP)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co