Berita

18 : Singanaga, Singgahan Terakhir Panji DGCI di Bali

Setelah sebelumnya Panji (bendera) Kebesaran komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) singgah di Chapter Jinusku (Jimbaran, Nusa Dua, dan Kuta) bergerak menuju Regional Bali dua minggu lalu, kini Panji melanjutkan perjalanannya untuk singgah di Chapter Singanaga, Senin (25/12/2017).

Berbagai persiapanpun dilakukan Chapter Singanaga guna menyambut kedatangan bendera kebesaran salah satu komunitas Datsun terbesar di nusantara Indonesia ini dengan nampak terlihat begitu teratur tahapan jalannya acara penyambutan.

Ketua Chapter (VPC) Singanaga Dani Fikka Cahyadi mengatakan, dengan tibanya Panji Kebesaran DGCI di Singanaga merupakan bukti nyata bahwa melalui komunitas kita dapat menyatukan nusantara yang terdiri dari ribuan pulau dan beragam suku.

“Harapan kedepan komunitas DGCI di Nusantara semakin jaya dan tambah solid”, tambah Dani.

Sembilan bulan sudah sejak Maret 2017 gelaran KPN terlaksana. Sebagai tanda dimulainya gelaran nasional ini dilaksanakan agenda “Serah Terima Panji” di Jakarta, untuk kemudian bergerak menuju Medan, Riau, Tanjung Pinang Gurindam, Sumatera Barat, Lampung, Jambi, Palembang, Lubuklinggau, Pontianak, Manado, Gorontalo, Sigi, Palu, Makassar, Timika, Purwakarta, Lombok, Jinusku, Regional Bali dan akan terus bergerak keliling Nusantara.

Baca juga : https://www.dgci.or.id/2017/03/13/kirab-bendera-komunitas-dgci-keliling-nusantara/

Dari Chapter Singanaga ini Panji DGCI akan segera bergerak melanjutkan perjalanannya masuk ke pulau Jawa melalui ujung bagian timur yaitu Chapter Tapal Kuda. Rute perjalanan selama di Jawa Timur (jatim)  dan persiapan penyambutan kedatangannya sudah secara bersama dibahas oleh ketua-ketua wilayah di Jatim, harapan tentu semua bisa berjalan dengan lancar, sukses dan semakin mempererat ikatan tali Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) DGCI se-Nusantara, ungkap Wakil Ketua Umum (VPOD) III Adr Yudha.(UC, CRP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Contact Person Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co