Berita

DGCI Purwakarta Menggelar Kopdarjib Keempat

Minggu, tanggal 10 Desember 2017
hari ini komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Purwakarta menyelenggarakan kembali Kopdarjib (kopi darat wajib) yang keempat.

Adapun acara tersebut diselenggarakan dengan mengambil lokasi di Kahuripan Cirangkong Purwakarta. Acara ini diikuti oleh lebih kurang 150 anggota dan keluarganya dengan jumlah Datsun mencapai 60’an.

Menurut Ketua Panitia Kopdarjib kali ini Tri Daryanto, selain untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota juga menjadi penting karena di dalamnya ada serah terima iuran dari anggota yang hadir yang tentu digunakan untuk kita oleh kita.

Ketua Chapter (VPC) Purwakarta Iip Kamaludin mengatakan, pesatnya perkembangan yang terjadi di Chapter Purwakarta terutama jumlah anggota yang telah mencapai angka 129 anggota. Harapan kedepan semoga Chapter Purwakarta semakin kompak dan solid.

Beliau juga menyampaikan dalam rangka mendukung program kerja nasional 1000 kantong darah yang seyogyanya Purwakarta akan melaksanakan di bulan depan sedikit tertunda, pihak PMI sudah full booked, namun akan terus dicoba upayakan untuk terealisasi bulan berikutnya, aamiin.

Banyak games yang menarik di acara kopdarjib, begitu juga tanya jawab yang disampaikan dari anggota yang dijawab langsung oleh VPC Iip bersama Agus Adillah selaku Ketua Bidang Perkumpulan I Nasional yang juga berkesempatan hadir.

Di puncak acara Kopdarjib keempat panitia sudah menyiapkan ikan sebanyak 40 kg untuk dinikmati bersama.(UKY2800)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co