Berita

Bakti Sosial DGCI di Pacitan

Pada hari Jum’at tanggal 8 Dsember 2017, Keluarga DGCI Pawitandirogo menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat Pacitan yang baru saja mendapatkan ujian musibah. Kegiatan yang bertemakan “Peduli Pacitan” ini diselenggarakan oleh DGCI Pawitandirogo dan mendapat dukungan serta bantuan dari DGCI Jawa Timur, dengan menggunakan 5 mobil yang dipimpin langsung oleh ketua Pawitandirogo Om Putut.

Pengumpulan donasi “Peduli Pacitan” telah dimulai sejak 29 Nopember sampai dengan 7 Desember, hasilnya dalam bentuk barang (pakaian dll) serta sembako kebutuhan pokok.

Daerah yang dituju adalah wilayah yang sangat butuh sekali bantuan, dimungkinkan karena terisolir, yaitu wilayah Dusun Papringan Desa Gembong Kec. Arjosari. Di wilayah ini ada 2 titik musibah, pertama tanah longsor dan banjir, penyaluran bantuan dikedua titik ini diterimakan kepada perangkat desa dan sebagian langsung kepada warga.

Kepala Desa Gembong bapak Bambang Asmoro bersama Kasun Papringan Bapak Suratman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari warga DGCI yang ikut peduli sesama, tidak lupa mereka meminta bantuan do’a agar bisa segera bangkit dan termotivasi untuk membangun diri dari musibah ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co