Berita

Aksi Peduli DGCI Solo Raya, Banjir Pacitan dan Wonogiri

Jumat, 1 Desember 2017 berlokasi di Posko Banjir Wonogiri anggota komunitas yang tergabung dalam Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Solo Raya menyalurkan bantuannya dalam rangka aksi peduli korban banjir Wonogiri dan Pacitan.

Bagus Sasono Ketua Chapter (VPC) Solo Raya mengungkapkan betapa sulitnya menuju lokasi bencana, alhasil kami Pengurus putuskan untuk menyalurkan bantuan melalui Posko yang sudah ada untuk itu.

Danang Kurniawan sebagai Divisi Hubungan Masyarakat DGCI Solo Raya berharap semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban banjir di sana.

“Selain sembako, bantuan berupa perlengkapan bayi, dan pakaian bekas layak pakai hasil pengalangan dari seluruh anggota telah disalurkan”, tambah Danang.

Chrisma R. Priyanto Ketua Bidang Humas II DGCI Nasional menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota se-Nusantara yang selalu cepat tanggap melakukan aksi peduli terhadap para korban bencana yang terjadi di seputaran wilayahnya, semoga Allah SWT selalu memberkahi setiap upaya terbaik yang dilakukan, aamiin yra.(UC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co