Modifikasi

Jurus Bikin Audio Mobil Datsun Lebih Berkualitas

Perangkat audio mobil LCGC juga bisa dimodifikasi untuk mendapat kualitas suara maksimal (Mali/Okezone)

JAKARTA – Audio merupakan salah satu alat hiburan saat berkendara di kondisi macet. Pemilik kendaraan bisa meng-up grade fitur audio standar pada mobil jika ingin mendapatkan kualitas lebih baik. Perangkat audio pada setiap mobil bisa dimodifikasi, termasuk low cost green car (LCGC).

Andre Mulyadi, punggawa Signal Custom mengatakan, untuk mobil Datsun pihaknya pernah mengubah audio dan hasilnya tidak kalah dengan mobil-mobil lainnya.

“Kalau head unit enggak mau ubah case standar, pakai single din. Sekarang head unit high end atau enggak (standar) banyak pilihan. Tinggal sesuaikan saja,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Jika tak puas dengan hanya mengganti head unit, Andre mengatakan pemilik bisa melakukan set up audio dengan memasang subwoofer dan power untuk menunjang kualitas suaranya. Untuk speaker tinggal mengganti dan menyesuaikan dengan ukuran yang ada.

“Kalau kayak Datsun GO, karena kabinnya masih luas, subwoofer 12 inci masih bisa masuk di bagasi. Enggak perlu bongkar-bongkar jok, masih fungsional. Power masih bisa taruh di kursi depan. Bisa di kiri dan kanan, masing-masing power empat channel satu unit dan monoblock satu unit,” pungkas Andre.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2016/08/31/15/1477305/jurus-bikin-audio-mobil-datsun-lebih-berkualitas

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co