Berita

DGCI Jambi, Jadikan Momentum Kopdar Untuk Konsolidasi

Gelaran Kopi Darat (kopdar) yang dilaksanakan oleh Datsun GO+ Communtiy Indonesia (DGCI) Chapter Jambi kali ini mempunyai makna yang beda apabila dibandingkan dengan ajang kopdar-kopdar yang telah di laksanakan pada waktu sebelumnya.

“Acara kopdar sekaligus konsolidasi DGCI Chapter Jambi ini berlangsung di lokasi wisata Jambi Paradise Park, Simpang Acay Kabupaten Muaro Jambi”, ujar Ketua Chapter (VPC) Jambi Isman Masduki, Minggu (12/11)

Isman mengutarakan selain sebagai sarana silaturahmi antara anggota DGCI Chapter Jambi, kopdar kali ini juga bersamaan dengan perayaan hari jadi (deklarasi) Chapter Jambi yang sempat tertunda, semestinya dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2017 sesuai dengan tanggal deklarasi.

Isman menambahkan, kopdar sekaligus memperingati tanggal deklarasi Chapter jambi dihadiri oleh 15 anggota dari jumlah total 26 anggota yang teregistrasi.

Acara ini berlangsung penuh dengan kehangatan, terasa kekeluargaan maupun kebersamaannya, dapat terlihat begitu meriah dan terpancar keceriaan seluruh anggota yang hadir pada saat acara pemotongan tumpeng menandai genap usia 1 tahun DGCI Chapter Jambi ini berdiri.

Pada kesempatan ini, Isman juga menambahkan bahwa gelaran kopdar ini merupakan acara kumpul-kumpul yang pertama dilaksanakan setelah beberapa waktu lalu terjadi perubahan kepengurusan.

“Kami berharap pada setiap kopdar wajib yang akan dilakukan setiap bulan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan ikatan kekeluargaan diantara seluruh anggota, dan dari kegiatan rutin ini bisa berdampak positif menjaring pengguna kendaraan Datsun lainnya untuk ikut bergabung”.

Humas DGCI Chapter Jambi Fajar menyampaikan bahwa kopdar yang kami laksanakan tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul semata, namun juga selalu kami manfaatkan sebagai tempat bertukar pikiran dan tanya jawab baik seputaran kendaraan Datsun maupun permasalahan-permasalahan lainnya yang tentu didalamnya kita saling berbagi pengalaman dan solusi.(CRP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co