Berita

Lewat Rakernas, DGCI Siap Wadahi Varian Baru Datsun

Meski diguuyur hujan yang cukup deras, namun tidak menyurutkan semangat para Pengurus DGCI Pusat (PDP) Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) untuk menggelar Rapat Kerja Nasional (rakernas) Tahun 2017 – 2018.

“Acara ini guna membahas program kerja DGCI dari seluruh wilayah untuk satu tahun ke depan”, ujar Ucok Charles Kairupan Ketua Umum DGCI (PoD) siang tadi (28/10) di Dealer Nissan Datsun Purwakarta, jalan Veteran Kp. Cihideung RT 003/003 Cisereuh Purwakarta, Jawa Barat.

Ucok panggilan akrab PoD (President of DGCI), mengatakan tidak hanya membahas program kerja, namun juga acara ini sekaligus pengukuhan Pengurus DGCI Pusat periode 2017-2019.

Pria kelahiran Jakarta tersebut mengutarakan bahwa nantinya komunitas ini juga akan mewadahi varian Datsun lain yang akan diluncurkan tahun depan nanti. Ia berharap dengan semakin banyak varian Datsun dapat menjadi sebuah kekuatan baru untuk menyatukan Nusantara melalui komunitas.

Sekretaris Jenderal DGCI Wiro B. Sembiring Meliala meyampaikan susunan PDP periode 2017-2019 yakni Ketua Umum DGCI Ucok Charles Kairupan, Wakil Ketua Umum (VPOD) I Sutandi, VPOD II Harry Erlangga, VPOD III ADR Yudha, Bendahara Umum Arif Yuwono, Bendahara I Putut Prahoro, Bendahara II Intan Dewayani, Ketua Bidang Perkumpulan I Agus Ahdillah, Ketua Bidang Perkumpulan II Ferris Andras A.S, Ketua Bidang Perkumpulan III Lucky Firman A, Ketua Bidang Usaha & Sponsorship Yudi Kelanaria, Ketua Bidang Humas I Mairizon, Ketua Bidang Humas II Chrisma RP, Ketua Bidang Humas III Arisona, Ketua Bidang Teknik Subhan Azka, dan Ketua Bidang Hukum Parlin Sipahutar.

“Selain itu juga dikukuhkannya Dewan Adat Tinggi (DAT) sebagai penasehat dan pengawas komunitas hasil pemilihan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu yakni, Koesno sebagai Ketua, Wakil DAT Efri Yadi, dan Ida Komang Asritama sebagai Anggotanya”.

Tak mau menyia – yiakan kedatangannya, para Pengurus DGCI Pusat yang berasal dari Sumatera, Bali, Jawa Timur, dan Jabodetabek setelah selesai melaksanakan rakernas menyempatkan diri untuk menghadiri acara pembubaran panitia pelaksana 3rd Anniversary & 2nd Jambore Nasional DGCI yang digelar 17 September 2017.

Asep Komara Ketua Panitia syukuran 3 tahun dan jamnas ke-2 DGCI mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh Regional dan Chapter DGCI se-Nusantara karena telah ikutserta mensukseskan gelaran Nasional bertajuk “Satu ikan berjuta pesan DGCI untuk Nusantara” yang diselenggarakan September lalu di Kawasan Waduk Jatiluhur – Purwakarta.

“Hampir seluruh anggota perwakilan dari tingkat propinsi dan kabupaten/kota dari seluruh pelosok Nusantara Indonesia turut hadir di Jamnas”, pungkas Asep saat pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Panitia Jamnas di Rumah Makan Teh Haji.

Fitriyani Ketua Chapter (VPC) Sumedang yang berkesempatan menghadiri acara tersebut, mengungkapkan rasa bangga dan terharu karena melihat pelaksanaan rakernas yang luar biasa di Purwakarta, pembubaran panitia, dan silaturahmi ketua – ketua Chapter se-Jawa Barat (jabar) yang turut dihadiri oleh Pengurus DGCI Pusat.

“Meski tidak semua VPC wilayah Jabar yang berkesempatan hadir, namun agenda kali ini semakin nyata terasa untuk saya pribadi bahwa DGCI memang lain dari Komunitas lainnya, kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaannya dapet banget, seru plus kompak”, tambah Fitri perempuan kelahiran Bandung Jawa Barat ini. (CRP, UC)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Bocoran Datsun Cross Kembali Terungkap – DGCI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co