Berita

Kopdar Sehat Bermanfaat DGCI Sidoarjo

Minggu, 10 September 2017, dalam nuansa keakraban di pagi hari yang hangat, Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Sidoarjo bekerja sama dengan Pihak Dealer Nissan Datsun Sidoarjo menggelar Kopdar Sehat Bermanfaat. Kegiatan yang telah dikomunikasikan sebulan yang lalu ini dilaksanakan di Dealer Nissan Datsun Sidoarjo

Kegiatan yang bertema “Kopdar Sehat, Membawa Manfaat” ini dimulai sejak pukul 07.00. Diawali dengan senam aerobik, yang melibatkan banyak pihak, selain rekan-rekan DGCI Chapter Sidoarjo juga terlibat karyawan dealer, mulai dari teknisi, satpam, OB, sales, Kepala Bengkel dan juga Key Account Head Datsun Sidoarjo. Yang menjadi agenda utama dari kegiatan ini adalah Pengecekan dan klaim secara kolektif untuk Clutch Disc yang bermasalah yang selama ini dikeluhkan oleh pengguna bunyi “nguuuuuuk”. Tidak kurang dari 25 member ikut meramaikan kegiatan yang berakhir pada jam 13.00 ini.

Tugas suprapto, selaku Humas DGCI Chapter Sidoarjo berkomentar, “Alhamdulillah kami bisa berkolaborasi berkegiatan bareng dengan dealer, melakukan pengecekan kopling yang bunyi ‘nguuuuuk’ secara kolektif dan selanjutnya langsung terfasilitasi dengan appointment di hari lain untuk penggantian part nya”. Ditambahkan Bambang, yang merupakan salah satu calon member yang berdomisili di wilayah krian. “Saya rasa ini salah satu benefit dari kita mengikuti sebuah komunitas. Pihak komunitas membantu memfasilitasi komunikasi dengan pihak dealer secara kolektif, agar kami selaku member merasa diuntungkan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua rekan-rekan DGCI, kegiatan kali ini mampu meningkatkan jalinan keakraban antara pihak dealer yang mewakili after sales produk Nissan-Datsun dengan DGCI yang merupakan salah satu komunitas pengguna produk Nissan-Datsun. Semoga kegiatan ini mampu menjadi momentum awal komunikasi yang efektif antara kedua belah pihak, khususnya di wilayah Sidoarjo”. Terang wanita tomboy nan cantik yang bernama Novi Handayani selaku Kepala Bengkel Nissan-Datsun Sidoarjo

Ditambahkan Anang Siswanto, Ketua (VPC) DGCI Chapter Sidoarjo yang memiliki NIA 1151, “Sebuah kehormatan bagi kami, karena pihak dealer yang seharusnya tutup di hari minggu untuk pelayanan servis namun pada hari ini melakukan pelayanan servis khusus untuk member DGCI dengan agenda klaim clutch disc, yang memang menjadi salah satu repair part campaign oleh pihak NMI. Semoga kedepan bentuk-bentuk komunikasi dan kerjasama kami bisa saling mendukung visi dan misi masing-masing pihak”. (as1151)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co