Liputan Media

Semarakkan Kemerdekaan RI, Nissan Datsun Gelar Pesta Kuliner

WIWIK WIDANINGSIH/RIAU POS FOTO BERSAMA: Kepala Cabang Riau Nissan Datsun Zeffry Sany (baju putih kanan) didampingi Ketua DGCI Chaper Perawang Tarmizi (tengah) di sela acara pesta kuliner cabang Perawang, Ahad (20/8/2017).

PERAWANG (RIAUPOS.CO) – Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Nissan Datsun Pekanbaru menggelar pesta  kuliner di Cabang Perawang, Kecamatan Tualang, Ahad (20/8). Kegiatan yang diikuti 10 kelompok ibu-ibu tersebut bertemakan Asam Pedas Patin Melayu.

Kepala Cabang Riau Nissan Datsun Zeffry Sany mengatakan, kegiatan pesta kuliner ini dilakukan bersempena HUT RI dengan masakan bertema Asam Ikan Patin Melayu. ’’Kegiatan yang digelar satu hari ini diikuti ibu-ibu dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI,”ujar Zeffry.

Zeffry berharap dengan digelarnya pesta kuliner di Kecamatan Tualang, Nissan Datsun akan lebih terkenal lagi dan populer khususnya di masyarakat Perawang.

Ditambahkannya, Nissan Datsun memberikan kemudahan bagi masyarakat Perawang yang ingin memiliki Nissan Datsun dengan  DP super ringan yakni Rp11 juta dan bisa angsuran lima tahun. ’’Kami memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan uang muka cukup terjangkau yakni Rp11 juta sudah bisa memiliki Nissan Datsun,” katanya.

Sementara itu, Ketua DGCI  Chapter Perawang Nissan Datsun Tarmizi  mengucapkan terima kasih, kepada pihak Nissan Datsun terutama cabang Perawang yang telah mengadakan lomba masak khas Melayu asam pedas ikan patin.

’’Kami mengucapkan terima kasih digelarnya pesta kuliner. Dengan kegiatan ini, Nissan Datsun lebih dikenal lagi di Perawang,” ungkapnya.

Disebutkannnya, pada perlombaan masak juara I diraih Wirnalinda dan Sri Wahyuni dari alumni, juara II Arni dan Asni dari DGCI chapter Perawang B  dan juara ketiga III Noni dari DGCI Perawang A. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Upika Tualang, tokoh masyarakat, community Nissan Datsun, ormas dan tamu undangan.(wik/ifr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co