Liputan Media

Dua Tahun DGCI, Bertekad ‘Mendatsunkan’ Riau

Beberapa orang anggota DGCI Riau, berfoto bersama dengan Branch Manager Nissan Datsun Arengka, pada saat perayaan ulang tahun kedua di Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru, Sabtu (14/8/2017) kamarin.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Diumurnya yang kini telah memasuki usia kedua tahun, keberadaan komunitas Datsun Go+ Community (DGCI) Regional Riau, bisa dibilang cukup memberi wadah positif bagi pengguna mobil Datsun G+ di Bumi Lancang kuning.

Hal itu bukan berarti tanpa sebab, bermula hanya dari Pekanbaru, kini DGCI Riau mulai berkembang dan punya chapter (cabang) di dua kota/kabupaten di Riau.

“Pada saat sekarang regional Riau sudah membentuk Chapter Pelalawan dan Perawang. Tentu ke depan untuk mendatsunkan Riau, Regional akan membentuk beberapa chapter lagi di kota/kabupaten yang dianggap potensial, dan bahkan menyeluruh,” sebut Ketua DGCI Riau, Ivan, Senin (14/8/2017).

Ivan mengungkapkan, selain sarana atau tempat berkumpulnua pengguna Datsun Go+, DGCI juga punya misi sosial kemasyarakat, serta menjelajah berbagai daerah di Riau dan luar Riau melalui acara touring. Lebih jauh, DGCI Riau bertekad menjadi sebuah tim yang solid dengan rasa kekeluargaan yang kental.

Terkait perayaan ulang tahunnya yang ke dua, DGCI Riau memusatkan kegiatan di Jalan Soekarno Hatta, Tepatnya di diler Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru, Sabtu (12/8) kemarin.

“Sebenarnya Anniversary kita jatuh pada 20 Juli 2017, namun karena ada beberapa pertimbangan baru bisa digelar pada Sabtu kemarin,” sebut Ivan.

Sembari menikmati kebersamaan dalam acara ulang tahun, sebagian anggota DGCI Riau dan tamu undangan turut menyempatkan diri melakukan bakti sosial donor darah. Dalam hal ini, DGCI Riau langsung menghadirkan tim dari PMI kota Pekanbaru dan berhasil mengumpulkan sebanyak 25 kantong darah.

“Kita juga ada pemerikasaan kesehatan gratis bersama rumah sakit Eka Hospital,” jelas Ivan.

Suksenya ulang tahun DGCI Riau kemarin, medapatkan dukungan penuh dari pihak dealer tempat berlangsungnya seluruh rangkaian acara.

Selain anggotanya, ulang tahun DGCI Riau kemarain juga dihadiri oleh komunitas Nissan Datsun lain seperti KDGI, Komunitas March, Livina, Navara dan lain sebagainya. (*)

Sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/08/14/dua-tahun-dgci-bertekad-mendatsunkan-riau

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co