Liputan Media

Melalui Kirab Panji Nusantara : Anggota Berharap Ada Bengkel Datsun Di Timika

Para anggota DGCI Timika foto bersama usai menggelar Kirab Panji Nusantara (KPN) yang digelar di halaman kantor Pemerintahan SP 3, Timika,Papua. Foto : husyen abdillah Opa

TIMIKA,HP. Melalui agenda Kirab Panji Nusantara (KPN) Datsun Go+ Community Indonesia yang resmi digelar ,Sabtu (19/8) di Lapangan Upacara Kantor Sentra Pemerintahan SP 3, Timika,Papua, seluruh anggota dan pengurus Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Timika berharap ada bengkel dan ketersediaan sparepart khusus untuk mobil jenis Datsun.

KPN Datsun digelar dalam acara sederhana berupa pengibaran bendera dan panji-panji nusantara sejumlah anggota DGCI Timika ditandai dengan membubukan tanda tangan di panji KPN yang dan foto bersama yang mampir di kota Timika yang merupakan perwakilan DGCI paling ujung nusantara.

“Kirab Panji Nusantara DGCI yang remi hari ini kita gelar berharap agar secepatnya hadir bengkel utama untuk menjawab permintaan anggota DGCI Timika.Sebab menurutnya, selama ini bila ada masalah pada kendaraan reakn-rekan DGCI Timika sangat kesulitan,”tegas Markus Fluorinco Susanto Adhi selaku Ketua DGCI Chapter Timika usai melakukan kirab panji nusantara DGCI, Sabtu (19/8) sore.

“Kita perlu berbangga diri walaupun komunitas ini cukup kecil dan belum disupport dengan adanya Bengkel Resmi Datsun, kita memiliki ikatan dan persaudaraan yang erat yg telah terwujud dalam beberapa event yang sudah kita lakukan bersama,”ungkap Markus Fluorinco Susanto Adhi selaku Ketua DGCI Chapter Timika.

Markus Fluorinco Susanto Adhi yang akrab disapa Inco menambahkan, bahwa melalui KPN ini, kami yakin bahwa eratnya persaudaraan kita para pecinta Datsun Go+ akan semakin terjalin erat.

“Saya atas nama pengurus DGCI Chapter Timika menyampaikan terima kasih karena bersedia hari pada acara KPN sore ini.Saya berharap seluruh pecinta Datsun di Timika untuk tetap kompak dan senantiasa menjalin silaturahmi,”katanya.

“Dengan dilalui kota Timika oleh Panji Nusantara DGCI, Datsun Indonesia dapat segera menyediakan Bengkel Resmi bagi kami para pemilik dan pecinta Datsun di kota Timika,”kata Inco.

Menurutnya, melalui kegiatan ini, DGCI Timika semakin tetap eksis dan semakin banyak anggota yang mau bergabung.Karena kata dia, saat ini mobil datsun sudah cukup banyak di Timika sehingga kedepan harus bisa lebih banyak anggota yang bergabung.(opa)

Sumber : https://www.harianpapuanews.com/metro-mimika/melalui-kirab-panji-nusantara-anggota-berharap-ada-bengkel-datsun-di-timika/

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2017 Datsun GO+ Community Indonesia

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co